Monday, June 04, 2007

Liburan di Jakarta

Liburan kemarin Raihan ke rumah Eyang di Jakarta.. Berangkat kamis sore & pulang minggu pagi.. Alhamdulillah Raihan ngga oek2.. lumayan anteng juga.. disepanjang jalan ngga rewel.. cuman bikin ummi pegel karena raihan maunya nangkring trs di jendela bus.. Ngoceh ngga ada habisnya.. Ummi sendiri gak ngerti apa yang diomongin Raihan.. :D

Selama di Jakarta sih..ngga kemana2 jadi ya ngga ada seru2nya.. Sepanjang hari cuman tidur aja di rumah.. Di sana itu keluar rumah cuman pas Jumat sore.. kita rame2 belanja ke Kreo yang deket rumah..

Tapi... ngomong2 kok belanja di Jakarta bikin pusying yah? Pusying dompetnya hahaha... Contohnya klo biasanya disini beli apel cuman 8000an sekilo.. disana jadi hampir 12000.. yang lain2nya juga sami mawon... perasaan lebih mahal semua deh...

Mau cerita apa lagi yah??? Kok sama sekali gak ada ide.. yah bgitulah.. lha wong sepanjang hari kami bertiga (Ummi,raihan,Mba Mut) cuman molor di kamar aja hehehe... Ngga tau neh... liburan kemarin bawaannya bete abisss...

Nyasar ke Jakarta juga karena frustasi.. Mau daftar seminar tugas akhir ternyata telad huaaa.... jadi harus nunggu bulan depan lagi huaaaa........ Gmana ngga sutrisss...?? Gmna gak bete abissss...??? Asli deh.. kemarin ummi hatinya kesenggol dikit aja bisa muring alias naik darah.....

10 komentar:

  1. Umi Raihan...kuliahnya belum kelar to??...ayo..jangan putus asa..terus semangat ya..., tiada kata terlambat...
    Betee dah ilang to..dah ketemu ama Abi...he..3x

    ReplyDelete
  2. Yah koq jalan-jalan malah frustrasi sih ummi..ayoo jangan sutris..Kuliah nya harus semangat ya biar cepat kelar.

    ReplyDelete
  3. Mudah-mudahan hari ini udah gak be-te. Kalo be-te kita bikin kueh aja yuuuu!!!

    ReplyDelete
  4. halah-halah... biasa blanja-blanja dibandung.. jadi nya kalo ke ibu-kota mendadak mahal deh..he..he..
    biasalah kalo emak2 itung2an.. sama keik aku he..he..

    ReplyDelete
  5. mau belanja murah meriah mi, ke bringharjo aja hehe… :)
    ayo-ayo semangat lagi ya mi, gag bisa sekarang, kan masih ada esok… keep smile!

    ReplyDelete
  6. eeeeeh liburan kok stres..... lagi pms kali yak.... ayo dong semangat..

    ReplyDelete
  7. hehehehe coba, di bali, sama juga tuh mahal, bandung emang top deh :)

    ReplyDelete
  8. Masih sensi nih critanya, kan liburan jeng, ayoo tetap semangat biar kuliahnya cepat kelar

    ReplyDelete
  9. Liburan kok malah sutris...seneng-seneng...ayo...ayo

    ReplyDelete
  10. yahh ke JKT yah??kok gak bilang2 coba tau aku jemput kerumah kan deket...

    ReplyDelete