Tuesday, June 12, 2007

Gundul

Kali ini ummi mau menampilkan hasil karya ummi tadi pagi.. Apaan siy ummi??? Coba deh lihat..... criiiiiingggg.....

Gundul..gundul pacul..cul..gembelengan..
Nyunggi..nyunggi wakul..kul petentengan..
Wakul ngglimpang segane dadi sak latar..
Wakul ngglimpang segane dadi sak latar..

Keren kan...??? Hehehe... tadi pagi ummi nggundulin raihan... Lumayan, memerlukan waktu 1/2 jam utk membuat kepala raihan jadi plintissss..... ualusss tenan... huehehehe.... Alhamdulillah waktu dicukur raihan ngga rewel.. cerita nggundulinnya teh bgini.. Jam 9 waktu ummi siap2 mau ngantor.. (siang amat yah ngantornya?)

Pengasuh raihan bilang : "Mi,jadi mau nggundulin raihan ngga? mumpung raihan gi bobok nih.."
Ummi : "ayuklah..."

Akhirnya ummi ambil perlengkapan cukur mencukur.. Trs ummi potongin rambutnya yg dah lumayan panjang pake gunting... Abis itu trs ummi cukur.. baru dapet 1/2 raihannya terbangun.. langsung mau main2 sendiri.. jadi agak kerepotan juga deh.. tapi ummi teteup ga menyerah.."Pokoke harus bersih..!"

Akhirnya proses cukur mencukur dilanjutin juga.. sambil main petak umpet.. raihannya jadi ketawa2 seneng ngga nyadar klo rambutnya digundulin umminya.. Emang sih agak repot karena raihan banyak geraknya..ummi harus ekstra hati2.. Alhamdulillah selesai juga.. kepala raihan jadi bersih kinclong & ngga tergores sedikitpun.. Selesai sudah kerjaan ummi pagi tadi dengan suksesnya..

Ayo..ayo..sapa yg mau ndaftar digundulin sm umminya raihan?? :))

10 komentar:

  1. Ampun Umi..aku gak mau digundulin. He..he..he..
    Wati tau liriknya Tak lelo ledhung (lg nina bobo versi jawa itu lho) itu gak?? kayaknya vocab lg jawa kamu lumayan bagus..he.he.he. Tks ya

    ReplyDelete
  2. kabuuurrr.... *rambut susah bener numbuhnya, gak sayang digundul? hihihi...

    rasanya gimana raihan? semriwing? heheheh lucu deh kamu gundul :D

    ReplyDelete
  3. Raihan penampilan baru nih..duh pangling euy..

    ReplyDelete
  4. hihihi nyengirnya si gundul rek, manizz, btw: gundulnya pake pisau cukur apa ya wat ? biasanya nawfal dipangkas sendiri ama papa-e, digundul sih cman sekali :)

    ReplyDelete
  5. Aih si ummi jago ya gundulin rambut raihan, kalo aku mah ngeri

    ReplyDelete
  6. kok bisa sih sampe licin gitu.... hebaaaaaaaat
    jadi lucu liat mukanya raihan hehe

    ReplyDelete
  7. Hebat banget uminya Raihan ngundulin ampe licin gitu. Dulu Fia yang gundulin bapaknya secara diriku nggak berani..

    Makasih ya ucapan selamat ulang tahunnya buat aku dan Fia..

    ReplyDelete
  8. Ya ampun deh Gundul pelintis, Ummi tolong dong botakinmas Arya scr doi susah di potong

    ReplyDelete
  9. Ummi hebat bisa gundulin raihan sampe mulus....

    ReplyDelete
  10. raihan dingin gak?hehe...seksih deh kamu ummi potongin poni shazma donk klo bunda yg motong bengkok2 terus (maklummataslindris) hehe tp jng sampe botak yahh hehe

    ReplyDelete