Wednesday, June 20, 2007

Si kembar "botax"..

"Coba tebak..balonku ada berapa???"
"Ada empat.. eh salah... tiga ding.. yang satu kan kepala raihan sendiri.. botak jd mirip balon juga hihihi..."

Akhirnyaaa.. ummi posting juga.. hehehe.. padahal niate seminggu ini mau nglupain blogspot bentar. Tapi karena dah terlanjur cinta syusyeh deh.. gatel pengen posting tentang raihan mulu hihihi... Abis raihan lucu siy...

Coba lihat foto yang sebelah kanan.. itu raihan sama abi.. Hehehe..mereka kompakan sama2 botak. Jadi kelihatan mirip bgt gitu deh.. cuman yg satu imut, yg satunya amit... (*Eh..maaf bi.. ganteng kok.. hehehe..)

Gara2 wiken kemarin abi datang dengan leot baru.. raihan jadi ngga ngenalin abinya.. cian deh abi jadi dicuekin raihan hehehe.. Biasanya klo melihat abi datang senyum raihan pasti langsung mengembang lebar, tapi kemarin beda.. raihan cuman bengong aja ngliatin.. mungkin raihan lagi mikir bgini kali.. "Siapa sih ini..kok mirip abi..tapi kok botak..? Abiku kan gondrong.."

Waktu abi nawarin tangan.. raihan juga cuman diem aja.. malah jadinya nempel2 ke ummi. Raihan baru akrab lagi seperti biasanya sm abi hari senin. Rugi deh raihan.. waktu libur abi malah dicuekin.. giliran abi mau pergi raihan malah jadi nempel banget sm abi.. ngga mau lepas dari gendongan abi, ditawarin tangan ummi malah ditolak. Tapi akhirnya dengan berat hati abi pergi juga.. raihan cuman bengong aja ngelihat abi sampai ilang di tikungan. Sedih rasanya ngelihat wajah polos raihan yang ditinggal abinya.

"Bi.., jumat cepet pulang ke Bandung yah.. raihan sudah nungguin abi..."
Sepertinya raihan sudah kangen sama abi.. Setiap nglihat foto abi.. pasti mata raihan langsung bersinar & kemudian tersenyum lebar.. Klo ummi tanya.."Raihan kangen abi ya?" Jawabannya cuman "Buabababahhhh...." sambil nyengir2 ngga tau apa maksudnya...:D

Oiya.. bentar lagi raihan mau ultah.. Menjelang satu tahun, raihan belum kelihatan klo mau bisa jalan. Cuman sekarang raihan udah mulai bisa berdiri sendiri tanpa pegangan.. Klo ada yg nglihat raihan gi diri sendiri.. raihan pasti langsung nyengir2 dengan senyuman khasnya yg ngangenin.. mau pamer kali.. "Aku bisa diri sendiri lohhhh..."

Tadi pagi waktu ummi ngasih maem raihan.. ummi dibilangin sama tetangga2.. klo pagi ummi disuruh ngusapin dengkulnya raihan pake embun.. katanya itu adalah kebiasaan orang sunda.. katanya sih biar cepet bisa jalan.. katanya..katanya...hehehehe...

Wehhh...dah siang.. ummi jadi kangen sama raihan nih.. Waktunya pulang nengokin raihan si "gunawan" .. botak2 tapi menawan.. :D Seneng deh.. klo pulang nglihat raihan yg langsung tersenyum & merangkak cepet ketika melihat ummi datang... gayanya terus meluk2 kaki ummi sambil merengek2 minta digendong..

"Raihaaannnn...., ummi datanggggg....!!!"

8 komentar:

  1. Waduh mentang2 botak Ummi Raihan menyaminya dg balon xixix

    btw, klo mau ym-an pake ID = senja_ayuutama @yahoo.com

    ReplyDelete
  2. hehehe kcian deh raihan disamain ama balon. wah dah berdiri ya, ayo raihan, jalan bis tu larii biar umi capek ngejar :D

    ReplyDelete
  3. Botak=balon? hehehe bisa aja ummi. Ayo Raihan tumbuhin lagi rambutnya..

    ReplyDelete
  4. waduh.... kok raihan disamain ama balon hehehe
    asyik raihan mo ultah...

    ReplyDelete
  5. yang ngebotakin abi umi juga yach ... ayo raihan cepet jalan yach biar umi jadi tambah banyak kerjaan ..

    ReplyDelete
  6. Mentang2 sama2 bulat raihan ko disamain ama balon...he..he...

    Ayok raihan lari mau dikejar ummi ;)

    ReplyDelete
  7. Abis sama-sama bulet ya, jadi disamain deh ma balon xi..xi..

    ReplyDelete
  8. ummi bisa aja ya Raihan? kok balon sampe banyak gitu siy? berarti sama kepala jd berapa donk? hehe...

    ReplyDelete