Monday, June 11, 2007

Raihan 11 bulan & sepeda baru..

Alhamdulillah.. kemarin tgl 10 umur raihan genap 11 bulan..

"Selamat ulang bulan sayang.. Smoga raihan jadi anak sholeh penyejuk mata & hati ummi abi.. tambah pinter & sehat selalu ya.. Smoga Allah senantiasa menjagamu, sayang.." Amiiiin.


Ulbul raihan kali ini... raihan dapet hadiah dari ummi & abi sepeda roda tiga.. Sepeda warna biru & lucu.. (*biru..selera ummi banget hehehe..) Senengnya raihan bgitu bangun tidur ada sepeda di rumah. Langsung deh dielus2..dipegangin semua bagian dr sepeda itu sambil nyengir2 lucu.. maklumlah selama ini kayake raihan mopeng klo lihat anak2 pada main sepeda hehehe..
Dari kemarin sepeda didorong2 terus..sampe akhirnya terjadi tragedi.. waktu ndorong raihan terjatuh.. udah gitu ketimpa sepedanya. Udah deh..nangis kejer jadinya.. tapi teteup ngga kapok tuh dorong2 sepeda...

Pagi tadi waktu ummi tinggal kerja juga lagi asyik main sepeda.. sekarang gayanya beda.. sepedanya dituntun ngga didorong2 lg.. hihihi..lucu banget deh jadinya.. raihan jadi bisa belajar jalan sambil nuntun sepeda.. cuman.. harus diawasi trs.. karena masih gedean sepedanya dibanding raihan.. jadi suka jatuh keberatan.. :))

Oiya, foto2 yg di sini ini foto raihan yang baru aja ummi ambil.. tadi siang waktu setor ASI hehehe... raihan lagi asyik naik sepeda dalam rumah. Kebayang deh rumah mungil jadi makin berantakan aja karena sang pangeran cilik main sepeda dlm rumah. Abis panas banget sih.. jadi ummi males bawa keluar..

Seru banget main sepedanya sambil digodain sama tante & mbaknya.. raihan jadi teriak2 ngga ada hentinya. nampak ceria banget sih yg punya sepeda baru.. semangat banget deh pokoke.. :p
Klo yang ini.. sedih ngliatnya.. bginilah raihan klo ditinggal ummi kerja.. Bgitu ummi mau keluar rumah raihan trs ngejar ummi & akhirnya cuman bisa ngintip dari jendela.. Sebelum ninggalin Ummi cuman bisa berbisik "Baik-baik di rumah ya sayang.. Ummi sayang banget sama Raihan.."

6 komentar:

  1. Yang foto dibalik jendela trenyuh amat sih liatnya, innocent aja. Raihan mukanya imut aja sih..lucu..

    ReplyDelete
  2. duuuh, pengen gemes2in raihan..
    kapan ya aku bisa ketemu mbak wati dan jagoannya? kapan2 qta janjian jalan minggu pagi di kampus ya mbaak..

    ReplyDelete
  3. waduh bagusnya, nge-blue rek i-an, entar klo dah 1.5th, bakalan bosen gak ya kayak nawfal :)

    ReplyDelete
  4. Sepedanya keren eui.., biru pula, selamat ulbul ya sayang, semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  5. selamat ulang bulan yaa... cieeeh sepeda baru nih... :D

    huhuuuu cian banget ekspresinya waktu ditinggal. oh iya, dibiasain aja kalo berangkat pamit cium tangan, nggak ditilapne gitu mbak... biar nggak nyari2 kalo bundanya gak ada...

    muachhh buat Raihan! *main sendok sama panci yook, hahaha...

    ReplyDelete