Friday, June 29, 2007

Senyum Raihan

Buat abi yang katanya kangen sama raihan
Ini niy.. ummi persembahkan.. cieee...
senyuman raihan waktu baru bangun tidur yang lucu banget..
ditanggung bakalan tambah kangen deh.. ;)

6 komentar:

  1. Emang bener tuh senyumnya raihan menggoda.....Jadi gemez dan pingin cium he..he...Pasti papah raihan tambah kangen deh ;)

    ReplyDelete
  2. di jamin papa raihan kangen deh....
    kok lucu sih ada warna2nya.. keren

    ReplyDelete
  3. Duh komiknya lucu tuh, bisa ajarin diriku Ummi, hehehhe


    btw, Raihan makin montok ya 'yang jelas Abi bakalan rindu merindu deh liaht putranya yg montok'

    ReplyDelete
  4. Duh Raihan lagi menebar pesona nih..senyumnya nggak ku-ku deh ah..

    ReplyDelete
  5. Waduh raihan lutu bgt, palagi yg adegan balik badan xi..xi... btw say ajarin dong cara bikin pake scrapbook nya, proses awal hingga akhir, yhx b4

    ReplyDelete
  6. cenyum gigi ompongnya lutuuu loh raihan

    ReplyDelete