Thursday, June 07, 2007

Tentang Raihan lagi...


Ada yang kangen sama raihan ngga ya??? Jagoannya ummi sekarang sudah tambah gede loh...Giginya dah mulai numbuh lagi (bagian atas).. makin pinter.. makin cerewet.. makin gaul.. makin banyak tingkah.. makin genit klo ketawa sukanya sambil merem2 jadi makin keliatan lucu nggemesin banget hehehe... Bgini nih..polah tingkah raihan sekarang..

KLO HAUS
Sekarang klo haus..klo lihat ummi pasti langsung dikejar2.. sambil teriak2 "ti..ti..ti..tiii..." klo ummi pura2 cuek.. teriakannya akan tambah kenceng campur mewek bilang "etiiiiiiiiiii..." Lho.. kok namanya ummi jadi "Eti" yak??? Hihihi... ada2 aja...

KLO JALAN2
Raihan maunya berdiri terus di jendela.. berisik ngoceh sendiri...ketawa2 sendiri ngga ada abisnya.. Trs klo ada anak2 di deketnya senengnya minta ampun.. Gayanya jadi sok ramah.. seolah2 raihan mau nyapa anak2 itu.. ketawa2 & ngoceh gak jelas sambil pegang2 tangannya.. kadang malah suka ngelus2 mukanya..

KLO MAIN SAMA TEMEN
Raihan ngga mau kalah sama temen2nya.. Lebih tepatnya sih raihan suka jadi pengganggu.. Setiap temennya pegang mainannya selalu dia rebut lagi.. Klo ngga dikasih jadi suka main pukul muka temennya.. Jadi kadang klo banyak temen2nya main suka ada yang nangis..

KLO DIKUNCI DI RUMAH
Bgitu denger suara anak kecil di luar.. Raihan langsung merangkak cepet ke jendela.. trus berdiri ngintip2 keluar sambil teriak2.. "Teteteteeehhhh..." Klo pintunya dibuka.. raihan akan cepet ngabur keluar...

KLO DITINGGAL UMMI KERJA
Mewek... kasihan banget ngelihatnya.. Bgitu ummi mau keluar rumah, raihan dengan cekatan merangkak ngejar ummi & seperti biasa teriak "ti..ti..ti..tiiiii...." dan klo pintu dah ditutup raihan jadi mewek mau nangis ngintip ummi dari jendela.. Kadang ummi jadi ngga tega, jadi sebelum berangkat suka main ciluk-ba dulu di jendela sama raihan sampe raihan bisa senyum lebar lagi..

KLO DENGER MUSIC
Ya joged...klo lagi semangat2nya jogetnya heboh banget.. sampe2 kadang suka kejlungup jatuh hihihi... Raihan suka banget klo denger lagunya Gigi "Pintu Sorga" dan juga nasyid2nya Raihan itu loh..group music yang dari Malaysia.. kan rame.. langsung deh ngangguk2in kepala.. Klo pas lagi digendong suka loncat2... Mangkanya gak heran klo badannya keker kenceng.. bayi macho hihihi...


KLO MAEM

Sekarang raihan lagi susah maemnya.. mangkanya berat badannya gak nambah2.. masih aja 10 kg.. Maem bubur udah ngga mau..jadi kadang suka ikut maem maeman rumah, ummi jadinya klo masak nasi sekarang lebih lembek & ngga pedes2 soale raihan suka nimbrung ikut maem. Klo disuapin pas maem bareng2 gitu lahap.. apalagi sama tahu..wuih..suka banget..! Agak beda sama abinya yang penggemar tempe..:D


Trus..klo lagi ngasih maem raihan..ummi musti nyanyi2 sampek memble.. Klo ngga susahnya ampun dweh.. Mungkin tetangga2 jadi ikut hafal lagunya ummi kali yach? Abis tiap pagi-siang-sore di rumah selalu terdengar kicauan ummi.. haiyah..emang burung berkicau... Sebenarnya sih suara ummi asli..super uelek.. tapi PeDe ajah lagi.. hehehe....


"Kodok ngorek..kodok ngorek..ngorek..ngorek neng pinggir kali.."

"Teyot teblung..teyot teblung..teyot-teyot teblung..."


Bener yah apa kata orang.. klo udah punya anak biasanya ibu2 jadi lebih cerewet hihihi... Contohnya aja ummi.. Dulu ummi paling ngga bisa ngudang bocah tapi sekarang alhamdulillah bisa ngudang raihan "Nangning..ningnang..ninggung...gung..guuunnnggg...." hahaha...


Udah dulu ceritanya ah... mau ngabur belanja susu buat raihan dulu ;)

6 komentar:

  1. Raihan makin pinter ya mi, ngomporin ummi ahh, ayooo kasih dedek buat raihan, biar nanti ummi tambah cerewet

    ReplyDelete
  2. Raihan main tak umpet ama najwa aja...biar ummi berangkat kerjanya tenang.duh maikn pinter dan ganteng aja raihan... :)

    ReplyDelete
  3. wah..dek raihan dan tambah pinter aja ya...yuk joged bareng khansa..., yg juga lagi seneng nyanyi dan bergaya di atas panggung...

    ReplyDelete
  4. Raihan2 besuk klo ke Jakarta main ama mas arya yuk main bola di taman kampus biar ummi bingung nyariin ya

    ReplyDelete
  5. Aduh Raihan lucu bangetttt
    Eti..ti..ti..eh salahhh...Ummi..mi..mi..salam cubit gemes ya buat Raihan

    ReplyDelete
  6. Duh seneng ya Wat...tambah pinter aja de Raihan. Sun sayang buat Raihan en Happy wiken

    ReplyDelete