Friday, March 02, 2007

Teriakan raihan...

Alhamdulillah dah weekend lagi... Senengnya besok bisa ketemu abi. Apalagi kemarin ada yang janji klo besok mau bawain ice cream & durian. Asyiiikkk...!! Jangan lupa ya,Bi.. Oleh2nya ditungguin... Ummi dah ngebayangin segernya liburan besok.. :))

Sayang... hari ini abi ngga bisa online, jadi ngga bisa ngrencanain liburan besok mau ngapain. Klo ummi sih besok minggu pengen banget lihat festival bangau di gasibu. Smoga saja abi mau diajak jalan2 ke gasibu. Mau ya bi..mau...! Raihan juga pengen diajak jalan2 loh... :D

Raihan anaknya seneng klo diajak jalan2, kemarin sore raihan diajak ummi jalan2 ke buahbatu. Biasa...belanja keperluan harian. Raihan klo dibawa pergi keluar maunya dibawa jalan trs, klo diajak jalan raihan anteng banget... tengak tengok sambil megang2 barang di dekatnya. Ummi jadi ngga berani deket2 barang pecah belah. Bisa2 ditarik raihan pecah..tekor deh ummi...

Tapi giliran ummi berhenti lama, raihan jadi suka teriak2.. keliatan bete banget, digendong locat2 gatel pengen turun bebas main kemana2 sendiri. Kayak kemaren waktu ngantri bayar... teriakannya ampyun deh... Kerasnya... jadi dilihatin orang2...

Bgitu juga di rumah klo ngompol ngga diganti2.. teriakannya heboh...! Heran..., ummi & abinya ngga banyak bicara alias pendiam kok anaknya klo teriak keras banget. Terus mirip sapa dong klo gitu? :D

2 komentar: