Monday, March 05, 2007

Jalan2 sama Raihan

Dari pada pusing... Ummi cerita tentang wiken Raihan kemarin aja dech..! Wiken kemarin sebenarnya kurang seru, karena hari sabtu ngga ada Abi di sini. Hari Sabtu Abi ada keperluan jadi baru bisa kesini Minggu. Liburan jadi ngga bgitu semangat :(

Daripada bengong aja di rumah ummi kemudian ngajak Raihan & Mba Mut jalan2 nyari mainan buat Raihan. Ummi tertarik untuk beli musical play & gym utk baby. Ummi beli mainan itu tujuannya biar Raihan ngga suka main yang aneh2 lagi klo di rumah. Tapi ternyata Raihan ngga begitu tertarik dengan mainan barunya. Saat baru dicobain aja Raihan suka, ngga lama kemudian dah bosen :(

Setelah bosen.. Raihan kembali asyik main2 kaleng bekas wafer. Kaleng yang suka diisi krupuk buat temen nonton TV itu adalah kesukaan Raihan. Raihan suka banget mukul2 & ngejar kaleng itu klo kaleng itu lepas dari tangannya.

Tau gitu kemarin Ummi beli aja wafer kalengan yang banyak daripada beli mainan mahal tapi ngga disentuh sama Raihan. Mending beli wafer kan?? "UMMI KENYANG RAIHAN PUN SENANG" senang karena bisa punya banyak kaleng utk mainannya hehehe... :D

Oiya, klo hari Minggu rencana jalan ke Festival Bangaunya gagal..karena pagi2 Tante Ani sms klo Festival Bangaunya udah kemarin hari sabtu. Yaaahhh... Padahal pengen banget jalan karena klo di rumah aja sepi. Nungguin Abi datang rasanya lama sekali. Untuk ngisi waktu Ummi pergi ke pasar aja belanja sayuran.

Alhamdulillah siang abi datang..Horee..!! Walaupun ngga jadi bawa durian & ice cream karena ngga sempet beli... Ummi & Raihan tetap senang kok... Makasih ya Bi... Setiap akhir pekan Abi selalu meluangkan waktu ke BDG untuk nengokin Ummi & Raihan. Makasih untuk kasih sayang Abi...

Meski cuma tiap akhir pekan ketemu abi, tapi klo ketemu Abi...Raihan ngga ngerasa asing sama Abi. Dia pasti langsung ketawa menyambut kedatangan Abi. Padahal klo ngelihat orang lain yang jarang ketemu... Raihan lebih suka diem ngliatin aja, baru klo udah agak lama mulai kenal Raihan mau ketawa2.

Setelah Abi istirahat sebentar, sorenya kami jalan2 nyari buku untuk Abi di Palasari. kemanapun Ummi & Abi pergi.. Raihan tetep ikut.. :D Ummi kemarin dibeliin Abi buku resep masakan. Hihihi...makasih ya,Bi..! Ummi jadi malu.. ibu2 kok ngga pinter masak :(

Pulang dari Palasari..cyapee dehhh...! Malemnya bobok nyenyak. Tau2 dah pagi & harus berpisah dengan Abi lagi... Yahhh...Senin lagi... :(

7 komentar:

  1. mamakintan4:09 PM

    waduh aku juga pusing bawannya kalo senen, abis deh waktu buat s kecil, saatnya kerja n kuliah lagi, hiks2... Btw yang ibu2 nggak bisa masak, itu aku banget, kekekek...
    Buku masakan numpuk di rumah tapi kagak pernah praktek, heheheh...

    ReplyDelete
  2. ayo masak ayo dah dibeliin buku tuh...
    bawa ke kantor yah... biar aku bisa nyobain juga.. he..he..

    ReplyDelete
  3. Walah,bun..isinya cuman resep sayur asem & sop aja kok..bunda jg dah apal banget :))

    ReplyDelete
  4. walaupun cuman bisa nya sayur asem & tumis-tumisan, yg penting umi ngga mesem dan kerasan kalo masakin abi...hehehhe..
    lauk apapun abi hajar pisan euy !!
    ayo semangat belajar, mumpung ada tester yang berani coba. hehehehe...

    ReplyDelete
  5. waduh bi..jgn sok pakai bhs jawa klo gak tau artinya..mosok ummi ngga boleh mesem..brarti cemberut trs dong..?

    ReplyDelete
  6. wah..bener banget lho bun..dulu pas alya aseumur gitu lebih suka maenan panci dan peralatan dapur laennya...sun sayang buat de Raihan ya...

    ReplyDelete