Wednesday, March 14, 2007

Raihan oek-oek..

Semalem jam 9 malem lebih dikit (*waktu ummi dah terlelap) raihan terbangun dan nangis "oek-oek" keras..lama pula..! Udah lama banget ummi gak denger raihan nangis keras & lama, biasanya paling klo laper atau haus raihan suka teriak2.. baru klo kelamaan nunggu minum gak dikasih2 Raihan jadi "hak hiks.." tapi gak sampai nangis heboh...

Ummi semalem takut raihan kejeduk tembok karena guling2 yang ummi pakai sebagai pembatasnya raihan dah ngga berfungsi lagi, udah ksana kemari ngga jelas. Ummi periksa kepalanya alhamdulillah baik2 aja.

Mungkin raihan nangis karena kehausan aja. Semalem ummi tidurnya keterlaluan nyenyaknya jadi ngga denger waktu raihan dah gulung2 kehausan. Hiks..ummi boboknya kok kayak kebo sich? Anak dah gulung koming kok ga denger juga!

Waktu raihan mulai nangis akhirnya ummi terbangun juga. Langsung ummi kasih ASI, eh.. raihan ga mau malah nangis tambah kenceng. Akhirnya ummi gendong sambil jalan2 di ruang tengah & sambil nungguin susu buatan Mba Mut. Alhamdulillah raihan mau minum susu juga meski cuman dikit & akhirnya tidur nyenyak lagi. Setelah itu ummi jadi susah tidur karena klo lihat raihan nangis jadi suka sedih. Padahal kan wajar ya anak nangis??

Alhamdulillah tadi pagi waktu bangun tidur raihan seger, ceria & bersemangat seperti biasanya. Bgitu bangun setelah agak sadar raihan suka main2 sendiri, merayap kesana kemari sambil teriak2. Raihan anak yang kuat..baik2 aja ya,nak.. Ummi selalu berdoa smoga Allah senantiasa menjagamu sayang. Amiiin.

1 komentar: