Subscribe:

Thursday, March 29, 2007

Bos baru

Hari ini adalah hari baru buat unit puslahta karena hari ini akan datang bos baru. Ummi belum dapet gosip terbaru siapa bos baru itu. Harapan ummi smoga saja dapet bos baru yang sholeh, adil & bijaksana.. Seorang bos yang dapat membuat kami lebih maju.. Seorang bos yang membuat kami lebih semangat utk belajar & bekerja.. Seorang bos yang bisa membuat kami betah & nyaman disini karena bagaimanapun juga ini adalah rumah kedua kami... Seorang bos yang pengertian, baik hatinya & makin menyejahterakan pegawainya. Amiiin.

Ummi disini dah cukup lama.. udah 5 1/2 tahun.. jadi ummi juga berharap bos baru ini bisa membuat puslahta makin maju. "Hidup Puslahta..!!!" Apaan sich ummi?? Kayaknya cinta banget sama puslahta :))

Yaaa.. gmn lagi.. Bagaimanapun juga ummi harus berterimakasih banget sama puslahta karena disini ummi bisa belajar & bekerja. Dan juga disini pula ummi mulai belajar mengenal cinta.. Huehehehe.. maksdunya..??? Maksdunya dulu.. ummi bisa kenal abi itu ya disini.. pakai fasilitas yang ada di puslahta... :D

Oiya.. ini foto teman2 ummi selama di puslahta :
Ini foto team puslahta jadul waktu itu masih bernama puskom : berdiri ki-ka (Pak Tri Broto, Pak Ismanto, Ummi, Mba Fitri, Bu Maya, Ibunya Meitri, Bu Uut, Wuwul) & duduk ki-ka (Pak Ali, Pak Win). Pak Tri dah pindah ke Jurusan IF, Mba Fitri dah pindah ke unit CDC, Bu Uut dah pindah ke Unit Perpustakaan, Pak Ali juga dirotasi ke Jurusan TI & Pak Win juga sudah lama dimutasi ke kantor YPT.


Klo yang ini foto team puslahta sekarang :

Berdiri ki-ka (Pak Bogi, Pak Ismanto, Pak Parmo) & duduk ki-ka (Bu Maya, Bunda I-an, Wuwul, Ummi, Ibunya Meitri). Dan hari ini akan ada serah terima jabatan kepala puslahta karena pak Bogi ditarik ke Telkom. Belum tau deh.. sapa penggantinya.. Smoga saja kami mendapatkan pimpinan yang terbaik. Amiiin.

6 komentar:

  1. Anonymous11:27 AM

    Moga2 apa yg diinginkan tercapai ya Umi ....

    ternyata dikau satu kntr ama bunda I-an ya jeng ....

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:43 PM

    Salam kenal ya Ummi... Puslahta apa-an sih Ummi?? Bandungnya di mana?? Maaf ya baru sempat mampir..

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:45 PM

    Stttt...ada bos baru di sini.. Bosnya masih muda.. kata orang2 sih keren & gaul.. yuukkk...! Smoga saja puslahta (pusat pengolahan data) st3 ini makin berkembang lebih baik lg.. :)

    ReplyDelete
  4. haiah... gw dipajang disini euy... padahal wajah gw selalu ngumpet.
    ayo jeng yang luwes ada bos baru teh... jangan lupa bikinin susu.. trus nasi uduknya juga..(eit.. gw juga mawu nasi uduk mah atuh..ha..ha..)

    ReplyDelete
  5. Ummy ko aku ga bisa siy di SB mu...???
    Hiks...

    ReplyDelete