Monday, June 30, 2008

Mimik Darah

Serem yah baca judul postingan ummi kali ini?
Stttt... di rumah sekarang ada drakula kecil yg doyan banget mimik darah.. Hiiii.... takut ndak?

Hehehe.. ngga usah takut karena drakula kecilnya ganteng banget... Ini niy drakula kecilnya nongol.. awasss.... ntar terpesona loh.. hehehe....


Knapa sih kok Raihan dibilang "drakula kecil"? Iya..abisnya setiap raihan minta mimik ke ummi (*mimik ASI*) bilangnya "Mi.., mimik dayah..." loh... kok bisa gitu?

Ceritanya teh.. gara2 dulu mau disapih nen-nya berdarah, sekarang jadinya Raihan nganggepnya klo mimik ASI sama aja dengan mimik darah... Sama ummi dah dibenerin.."Ini namanya mimik ASI.." tapi teteup aja klo minta mimik Raihan bilang "mimik dayah.."

Hidup mimik Dayah..!
Udah mo 2 tahun masih juga susah utk disapih... :)


14 komentar:

  1. ayo ummi semangat lagi takutnya sampe gede hehehehee....

    mumpung masih kecil yg efektif emang 2 th atuh *soktau.com*

    atau nunggu punya dd lagi yak, biasanya kk nya trus gag mau nenen lagi tuh.

    ReplyDelete
  2. ihh tatut..ada yang mimik dayah..

    Iya bener kasih dedek aja biar Raihan gag mimik dayah lagi..

    ReplyDelete
  3. serem ah mimik darah .....
    tenang bunda, ntar lagi juga lepas kok mimik asinya..

    ReplyDelete
  4. he...ada ada aja nih raihan, gpp dek emank bakalan jadi darah kok

    ReplyDelete
  5. HIDUP ASI !!! Raihan pasti menjadi anak yang sehat dan cerdas :)

    ReplyDelete
  6. hi.hi.hi...raihan mau mimik dayah yah..

    Gak papa wat..gak usah disapih, adikku yg cowok baru gak nenen lagi pas umur 5 th..hehhehe.e ketuaan yak?? tp jadi dekeeet banget sama ibuku.

    ReplyDelete
  7. udah gak mimik lagi kan rayhan..? malu atuh.. kan dah gede.. hihihi

    ReplyDelete
  8. <a href="http://pusatobatherbal.over-blog.com/2015/01/obat-alat-kelamin-keluar-cairan-nanah.html>obat cairan nanah keluar dari alat kelamin</a>

    ReplyDelete