Monday, June 09, 2008

Semalam Bersama 3 Embah

Semalem raihan kelihatan seneng banget.. karena mendadak punya 3 embah.. Mbah2 yg pulang dari klaten mo balik lagi ke Bengkulu mampir dulu nengokin Raihan di Bdg.

Karena baru kenal..awalnya sih Raihan malu2.. sembunyi ngumpet di kamar aja. Setelah dibujuk klo Mbahnya pinter nggambar.. akhirnya mau juga Raihan keluar kamar.


Begitu keluar langsung ngerjain Mbah2nya..

Mbahnya
dikasih kertas sama crayon suruh nggambarin mobil2an hehehe... yang minta gambar truk, mobil kodok sampai bus..

Sekarang raihan lg seneng belajar nggambar (*tepatnya sih corat-coret*), semalem jadinya ummi, abi & mba mut terbebas dr rengekan raihan minta diajari nggambar.. Giliran Embah2nya yg dikerjain.. Bentar2 ngrengek..

"Mbah..mobie.."

"Mbah..mmkodok.."

"Mbah..tek.."

Trus klo kakinya gatel... "Mbah.. mbatit.."

Maksudnya mobie itu mobil.. klo mmkodok itu mobil kodok.. trus tek artinya truk.. sedangkan mbatit maksudnya minta obat sakit.. hehehe.. ada2 aja kan istilahnya..:D

Ummi terharu ngelihatnya, jadi kasihan aja sama raihan yg jarang2 dpt perhatian dr eyangnya.. maklumlah jauh.. dah gituh kayak eyang kung di klaten juga sibuk trs klo ditagih sama ummi kpn ke bdg..katanya selalu lagi banyak kerjaan.

Sayang.. mbah2nya Raihan cuman semalem aja nginep di rumah raihan.. Smoga lain kali ada kesempatan utk berkumpul sm Mbah lagi...

Yo wis..sabar yah yang.. eyang kung ngga nengokin bukannya ngga sayang sm Raihan.. InsyaAllah nanti klo ada rezeki kita yg nengokin eyang..

Smoga aja eyang2nya raihan semuanya sehat2 selalu. Amiiin


7 komentar:

  1. asyiik dikunjungi embah2 ramai dong rumah ....

    oleh2nya mampir bandung gag hehehe

    ReplyDelete
  2. wah asyiknya ada 3 mbah...pasti ramai, tapi Raihan gak trus jadi kolokan kan ada 3 mbah??

    ReplyDelete
  3. Seru banget neh pastinya dikelilingin embah2

    ReplyDelete
  4. imron5:39 AM

    weleh......weleh..........mbahnya nyampe kumpul 3. G pada rebutan gendong Raihan khan??
    pokoke asyik dong!!! sama si mbah, dapat cerita apa aza.........pasti seru!!

    ReplyDelete
  5. Raihan kayak piala bergilir gag nih..digilir buat digendong..he3

    Pati rame deh ya ada 3 embah di rumah.

    Salam buat embahnya Raihan ya.

    ReplyDelete
  6. Senangnya ditengokin embah2 ya raihan...., sampe-sampe embahnya dikerjain xi....xi.., gpp ya wong jarang ini kok

    ReplyDelete
  7. Wah senangnya ditengok ama eyang.....Sun buat de raihan

    ReplyDelete