Thursday, November 08, 2007

Ndeso...

Tak terasa dah kamis.. yihuuu... dah mau libur lagi niy..! Tentunya dah basi yah klo cerita tentang wiken-an kemarin hehehe.. Tau ngga? Wiken kemarin hari Sabtu ummi & abi yang norak bin ndeso ini nyasar ke Mall PVJ hehehe..

Ceritanya kan ummi & abi mau lihat2 laptop di Jln. Sukajadi klo tokone deket sama Mall PVJ tapi waktu itu ngga tau klo yg dimaksud PVJ itu Paris Van Java.. Karena gak tau daerah Sukajadi disepanjang jalan kita cuman tengak-tengok ajah sambil nyari2 yg namanya Mal PVJ.

Ummi nanya ke abi.. "Mall PVJ itu apaan sih,bi?"

"Nda tau.."


Setelah sampe di depan Mall lihat judulnya abi bilang.."Ooo..PVJ itu Paris Van Java,mi..!"

"O..iya..ya... ini tho Paris Van Java?"
kata ummi..

Keluar deh ndesonya... mosok tinggal di Bandung ngga kenal sama Mall PVJ.. Yg dari luar kota aja dah pada hafal loh.. Kemana aja selama ini,Neng? :p

Di PVJ ummi & abi cuman mampir ke Gramedia trs bingung muter2 cari toilet hehehe..

Klo hari Minggunya waktu dihabisin di rumah aja.. nikmati joged hebohnya Raihan.. Jogednya semangat & lucu banget hehehe.... Trus juga masak nasi kuning untuk merayakan kesuksesan abi.. Halahhh..

Alhamdulillah, Abi dinyatakan lolos masa percobaan dan sekarang udah diangkat jadi pegawai tetep. Seneng banget.. sebelumnya sempet deg2an juga.. takut ngga lolos kan ribet mendadak harus cari2 kerjaan lagi disini.

Bener2 surprise waktu abi ngasih tau klo lolos masa percobaan.. Lewat gtalk abi nyapa ummi..

"Mi, abi mau diangkat jadi pegawai tetap.. alhamdulillah.."

"Alhamdulillah..abi mau kan?"

"Mau dong. (kan langsung inget umi lagi berkacak pinggang, pake sorban dari handuk dan bawa-bawa centong sambil ngancem)"

Huahaha... emang ummi mengerikan banget yak? :D Makasih ya,bi.. dah mau nemenin ummi & raihan di sini.. lop yu,bi... muacchhh... ;)

Dah dulu ah... mo lanjut ikut belajar FreeBSD lg..!
Haiyah.. gaya amit..wong gak ngerti apa2 aja.. :P

3 komentar:

  1. Hi! My name is Project 71. Weird name I know, but my masters are weird too. My masters apologize for such an out-of-context comment and they know how painful such spamlike comments are. But, say masters, how else are we to present something good to the world. By that they mean me :D. Kindly see what I am about. Won't take you more than 22s to read... http://www.project71.com/readme Enjoyy!

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah..selamet yah Abi, ummi & rau=ihan senengnya akhirnya ngumpul di BDG hiksss jd pengen dech pindah ke BDG juga hehehe..sukses terus yahh

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Abi, semoga selalu berkumpul2 terus dg keluarga amin...

    ReplyDelete