Thursday, November 15, 2007

Raihan sayang..

Raihan sayang..,
Maafin ummi, klo ummi sering marah2..
Maafin ummi, klo ummi suka nyakitin kamu sayang..

Tak seharusnya kamu jadi korban emosi ummi...

Sayang..,
Ummi ingin selalu melihat tawamu.. senyummu.. celotehmu..
Semua terasa begitu indah..
Maafin ummi ya sayang...

Special utk seseorang..
Thanks yah.. dah mau jd pendengar setiaku.. mau ndengerin tangisanku..
Hari ini adalah emosiku bener2 ngga tertahankan lagi..
Tapi aku gak pernah bisa mengungkapkan apa yg kumau dengan baik..
Hanya kata2 yg tak berguna lebih tepatnya sampah yang bisa keluar dari mulutku
Aku lebih mirip seperti gorila daripada seperti manusia..!!!

Sayangku..
Ummi akan segera pulang.. memelukmu erat2..
Karena ummi sangat mencintaimu..

1 komentar:

  1. Luky-mama Alya3:24 PM

    Ummi...raihan sayang banget lo ama ummi. Jangan marah-marah ama Raihan ya mi...hiks.

    Sabar ya Wat...mendidik anak emang gak mudah ya..kamu gak sendirian kok.

    ReplyDelete