Thursday, August 02, 2007

Hari pertama abi pindah bdg

Alhamdulillah.. mulai hari ini abi dah di Bandung nemenin ummi & raihan terus. Itu artinya ummi ada yang bantuin nggendong raihan klo malem2 rewel.. ada yang mbantuin nyuci.. ada yang mijitin klo ummi cape.. huehehe.. uenake rek...! Dan itu artinya ummi dah ngga jablai lagi duong.. haiyah... :D

Tapi sepertinya bakal ada PR utk ummi niy.. Ummi kan ngga bisa masak, jadi skrg harus bener2 belajar masak dong..! Terutama masak kesukaan abi... Selama 2 tahun nikah, perasaan belon ada salah satu masakan ummi yang cocok di lidah abi weks.. :P

Bisa2 klo di Bandung abi bakal kurusan, karena klo disini abi gak pernah berselera klo makan. Padahal ummi pengen banget loh sesekali lihat abi semangat makan masakan ummi & bilang "masakan ummi uenak loh..!" Hihihi.. kok ummi jadi haus pujian yah? Ya..iyalah.. biar ummi lebih semangat lagi belajar masaknya.. :D

"Halah... kebanyakan alasan, klo males masak bilang aja males.."
Ummi ngutip kalimatnya abi klo lg debat soal masakan sm ummi. Yo weslah.. sepertinya gak penting deh berdebat soal masakan... Didebatin serame apapun masakan ummi juga gak bakal berubah jadi uenak.. :D

Untuk abi.. selamat datang yah di bandung..! Smoga cepet beradaptasi dengan udara disini.. jadi gak kedinginan & gak suka sakit peyut lagi hehehe... Oiya.., rahasia yang sering abi bisikan itu akhirnya terbukti kebenarannya.. Karena ternyata abi rela berkorban utk nemenin ummi & raihan. Makasih ya,bi.. Ummi & raihan cinta deh sama abi.. muachhhh....

16 komentar:

  1. selamat yah jeng...
    hebat lah abi... mau berkorban pindah ke bandung...ya dong.. masa nanti raihan gede di tangan mba mut.. jangan ah..jadi ceritanya dah jadi keluarga yang utuh.. suka duka bersama he..he..
    selamat yah jeng dah gak jablai lagi... dah gak edisi mingguan lagi neh...
    sekarang ayo blajar masak ayo....

    ReplyDelete
  2. Selamet yah ummi...abi dah pindah kebdg...wah kado yg sitmewa tuh....

    Skrg bisa umpel-umpelan tuh bertiga sik saling gotong royong...

    Ayok smgt masak ;)

    ReplyDelete
  3. Asyik nih abi pindah ke Bandung. Ayoo ummi belajar masak, masak itu gampang koq..kan ada rep contekan dimana-mana..tinggal ikutin aja..

    ReplyDelete
  4. Asyiiik ummi & raihan bisa terus sama ABi, pasti senang bgt, & ummi biar tambah rajin masak he...he...

    ReplyDelete
  5. hore... akhirnya bersama lagi... gak jablai lagi.... bisa buat adek lagi dong hehehe
    selamet ya..... ayok masak...masak...

    ReplyDelete
  6. WAh senang nya ummi dan raihan :))

    Hebat ya si abi yang mengalah :)) ... selamat berkumpul kembali ya ... !!!

    ReplyDelete
  7. Asiik ada Abi di Bdg nih, tambah rame n bisa ketemu terus kan Raihan.
    Ayo ummi belajar masak...

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah...seneng banget dong ya Wat...aku jg turut seneng en lega.

    ReplyDelete
  9. Ayo Ummi, belajar masak yg rajin. Jgn putus asa biar Abi makin sayang :)

    ReplyDelete
  10. Hore.. abi dah kumpul lagi ma ummi n raihan.

    ReplyDelete
  11. dah kumpul ma abi, sik...asik... ada yg mo punya adik nih... amiiin.
    eh, raihan temani umi masak ya, biar semangat!

    ReplyDelete
  12. Deuhh.. yang lagi ngumpul ama abinya... Selamat yah. Aku juga pernah ngalamin pisah dgn my hubby. Alhamdulillah, sekarang dah bisa ngumpul.
    Hehe.. sama dong aku juga gak pinter masak. Yang penting mau belajar. Syukur ayah aulia gak terlalu rewel soal rasa masakanku, semua dibilang enaak :))

    ReplyDelete
  13. selama ini abi nya di luar bandung ya?wah seneng ya sekarang dah bareng....suit...suit...makin lengket nih si umi dan raihan dg abi nih ....hehehe...

    asiknya...

    ReplyDelete
  14. senengnya abi dah ngumpul ma ummi dan raihan ya.

    ReplyDelete
  15. Anonymous12:24 PM

    wah selamat sudah kumpul di bandung....kalau masalah makanan kayanya agus apa aja suka deh...dimasakin tempe goreng doang disikat..dimasakin semur jengkol disikat..cuman telor doang juga bablas.....yah nggak jauh beda sama abangnya ini....sampai sampai bapak bilang kalau di gorengin daun pisang juga disikat juga asal tdk ketahuan....nggak percaya coba aja...hehehehe.....ok salam aja buat keponakanku yang lucu....Ayip

    ReplyDelete