Tuesday, August 21, 2007

Kangen ngeblog...

Deuh senengnya.... akhirnya bisa ngeblog lagi dengan tenang hihihihi... Setelah senin kemarin dapet 'angin segar' ummi jadi semangat lagi nih..! Sebenarnya minggu2 ini adalah saat2 yg mendebarkan utk ummi, karena sebelumnya dikasih tau kalo tgl 31 Agustus 2007 nanti adalah batas akhir masa studi ummi.. Alhamdulillah, kmren akhirnya ummi & temen2 seangkatan yg pd belon lulus dikasih kemudahan perpanjangan masa studi selama 1 tahun lagi.

Huuuhhhhh.. akhirnya bisa bernafas lega... sehingga ummi bisa berfikir dengan tenang.. gak grusa-grusu lagi.. jadinya malah kacau balau deh...! Smoga saja semua segera berakhir.. karena ummi kemarin tetep juga dikasih target awal september sidang.. Mohon doanya ya temen2...

Kabar Raihan sekarang alhamdulillah baik2 aja.. diumurnya yg udah 13 bulan
ini raihan belon lancar jalan juga. Paling melangkah baru 5 langkah aja dah ambruk lagi. Lucu deh klo nglihatnya belajar jalan.. heboh banget.. jalan kayak ga terkendali bentar2 ambruk & lucu aja nglihat perut endutnya yg maju.. klo istilahnya org jawa cara jalannya edang-edong gitu...

Nglihat raihan yg begitu bersemangat klo belajar jalan.. ga menyerah
meskipun jatuh2 trs.. spertinya patut diambil hikmahnya. Ummi juga harus tetep semangat.. ga boleh gampang menyerah sm seperti raihan. Mosok sih ummi kalah sm bayi xixixixi....

Oiya.. sekarang setiap hari raihan bisa ngrasain digendong abi loh.. anaknya jadi kelihatan lebih ceria.. Coba lihat neh foto raihan sm abinya.. semangat banget kan ketawanya... Alhamdulillah.. akhirnya Allah menyatukan keluarga kami. Sekarang ummi pun juga lebih semangat utk belajar memasak. Dan tadi pagi hari yg bersejarah utk ummi karena ummi jadi deh berprestasi huehehehe... Ini adalag pertama kalinya dpt pujian dari abi hihihihi.... Makasih utk Mamah Ani yang udah berbagu resep ke ummi... Resepnya sederhana tapi ternyata uenak juga.. Mau dong resep lainnya... :)

Raihan di bandung skrg juga punya om loh.. Om koko mulai hr minggu kemarin hijrah ke Bandung mau sekolah disini. Awalnya sih raihan malu2 sama omnya.. tapi skrg dah mulai akrab... Rumah jadi makin rame deh.. Ummi pun jg makin semangat masak.. klo gak masak sendiri alias njajan tiap hari bisa tekor de.. maklum banyak warga :D

Udah dulu ah.. ummi mau pulang.. punggungnya dah pegel2 niy kelamaan duduk trs.. besok disambung lagi ceritanya..:D


14 komentar:

  1. semoga lancar ya sidangnya dah cepet lulus. duh senengnya yang bisa digendong abi tiap hari, mpe ketawanya lebar banget ya Raihan... jangan putus asa ya blajar terus biar cepet lancar jalannya, nti tau-tau udah lari kenceng benerrrrrrrrr

    ReplyDelete
  2. smg cepet lulus yaa ummi....biar pikiran tenang...

    wahh, raihan tmbh ganteng aja yaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Gitu donk ummi semangat-semangat, Raihan aja semangat ya gag Raihan yg cute?

    Cepet lulus and cepet bisa masak ya...goodluck buat ummi.

    ReplyDelete
  4. Aku doain ya Wat, semoga sidangnya lancar dan cepat lulus. Semangat ya.. Raihan hebat deh semangat belajar jalannya. Gitu dong biar cepat bisa jalan. Sun sayang dulu ah buat Raihan.

    ReplyDelete
  5. Bentar lagi pasti Raihan jalannya lancar :D...
    Ayo dunks Ummi pasti cepat lulus.. pan banyak yang doain

    ReplyDelete
  6. umiii...kalo uda dpt bonus staun jangan molor2 lagi yaahhh :p hihi sok ngasi tau padahal aku dewe yo molor dulu..wakakaa:p

    ReplyDelete
  7. Ayok mie semangat biar cepet lulus ;)..

    Entar juga raihan jalan ko mi...najwa aja umur 15 bulan baru bisa jalan lama kan? ;)

    ReplyDelete
  8. semoga cepet lulus ya Ummi, ayo2..semangat

    ReplyDelete
  9. Ayok mie semangat biar cepet lulus ;)..

    Entar juga raihan jalan ko mi...najwa aja umur 15 bulan baru bisa jalan lama kan? ;)

    ReplyDelete
  10. Dilatih aja terus say...lama-lama juga nanti bisa alan sendiri, tiap anak beda-beda kok waktunya, semoga ummi cepat lulus ya amiin

    ReplyDelete
  11. Hai Tik, selamet ya uda mo lulus. nanti kapan2 pulang kampung bareng yoook... Lebaran pulang ga? aku kayaknya pulang.

    ReplyDelete
  12. Wah cah bagus...ketawanya itu loh..tanpa beban en innocent.

    Wati...kayak Raihan dong semangat...ayo wat, kamu pasti bisa, demi Raihan..hehehe.

    Happy wiken

    ReplyDelete
  13. alhamdulillah semoga studinya sukses ..keluarganya bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT

    ReplyDelete