Monday, August 06, 2007

pusing.. cape..
bete abiiiissssssssssssss...........
huaaaaaaaaaaaaa.....................

14 komentar:

  1. Kan udah ada abi, koq masih pusing aja sih? hapy..happy..

    ReplyDelete
  2. Lage ada apa sehh mbak, sing sabar...sabar wae, curhat aja dweh biar plong gitu, kan Abi udah di Bandung.

    ReplyDelete
  3. Hehehe... gpp kok... kmrn lg sutris aja mikir skripsi yg gak kelar2 :D

    ReplyDelete
  4. Kenapa pusing dan stress? Jangan dong. Semoga skripsinya cepat kelar.

    ReplyDelete
  5. hua....hua.... BT kanapa ayo..? gara2 gak dapet bingkisan khusus dari bos yah.. he..he.. maklum kita kan bukan anggota 5 besar...he..he...

    ReplyDelete
  6. Ummi Raihan lagi pusing ama BT niy. Udah, jgn dipikirin dibawa hepi aja ;)

    ReplyDelete
  7. kenapa bun...kenapa pusing nya?
    jangan lupa minum panadol yah hehe

    ReplyDelete
  8. wah enak bunda sudah ada yang bantuin yaa he he

    ReplyDelete
  9. <a href="http://pusatobatdenature.blogspot.com/2015/02/jamu-ampuh-menyembuhkan-kencing-nanah.html>obat penyakit wasir alami</a>

    ReplyDelete