Monday, July 30, 2007

Bar setu minggu..

Ini bedanya jagoan ummi klo...
[ki] lagi laper/haus --> dikit2 mewek
[ka] lagi kenyang --> SEMANGAT..!!!

12 komentar:

  1. wah...ini sih sama abis kek ben...askenysem(asal kenyang semangat) kalo laper protes...nuangiss....tos dengan abang ben ya raihan...hehehe

    ReplyDelete
  2. Lucu bener sih raihan....kalow laper nangis (makanya ummi buruan donk biar raihan gak mewek:raihan yg ngomong) he..he..

    ReplyDelete
  3. Aduh jagoan ummi, kalo lagi laper nangis juga toh? Lucu banget mukanya Raihan kalo lagi nangis.

    ReplyDelete
  4. waaaa lucu banget ekspresi raihan pas nangis! cup cup cup....

    ReplyDelete
  5. Nangis and ketawa sama lucunya deh Raihan..

    ReplyDelete
  6. Xi..xi...raihan berkata: ummi nyuapinnya kelamaan nih, sini deh aku aja yg nyuapin sendiri.
    Makannya raihan bagus ya, pantesan montogg gitu

    ReplyDelete
  7. wakakakak...
    aku vote poto yang lagi nangis aja, kekekke, emangnya pilkada :D

    ReplyDelete
  8. hihihi... sama lucunya lagi laper ama lagi kenyang...

    ReplyDelete
  9. Hi..hi.hi..ya ampun wat..tega bener dikau membiarkan siganteng kelaperan

    ReplyDelete
  10. haha.. lucunyaa.. kayak punya 1001 wajah. hihi..

    wah.. mbak..Raihan nya mewek kok malah difoto.. emanknya kyk saya, kl lg nangis trus di foto jd ketawa lg? *narsis mode on* =P

    ReplyDelete
  11. ummiii ntu DD napa nangisss
    hehehee

    http://erie80.blogspot.com

    ReplyDelete