Thursday, July 05, 2007

PR dari Bunda I-an

Ada PR dari Bundanya I-an nih.. akhirnya aku kerjain juga karena tergoda sama janji2 Emaknya I-an.. sapa tau beneran dpt reward.. Syik..asyik..asyik...

6 Weird Things About Me?Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

1. Klo belajar 10 menit baca 10 menit tidur

huehehe.. ini teh kebiasaanku dari kecil & masih hidup smp sekarang msh ngga berubah. Buruk sekali.. smoga ngga nurun ke raihan.

2. Ngga tau knapa aku Klo gosok gigi pasti muntah2 bawaanya perut jadi mual gitu loh..

3. Klo tidur susah dibangunin sampe2 pernah tuh kena lempar sandal sama abinya raihan.. gara2nya abi pergi ke masjid utk sholat isya, eh aku ketiduran.. katanya jendela & pintu dah digedor2 tapi aku bener2 nyenyak sama sekali ngga denger klo dipanggil2.. ujung2nya ada lemparan sandal lewat jendela hehehe... makasih,bi.. :)

4. Klo nyambel tangan ikut kepedesen
loh kok bisa..hehehe.. gak tau nih.. tanganku klo kena cabe kadang suka ngerasa panas.. jadi yah kadang males klo abinya raihan minta dibuatin sambel..

5. Sering jatuh dari sepeda, aku tuh selalu naik sepeda itu cuman 3 tahun (*waktu kelas 1-3 smp) tapi pengalaman jatuh dari sepedanya ngga bisa keitung pake jari mulai kejegur sawah, kejegur sungai, nabrak pagar & ketrabak semuanya ngga cuman sekali terjadi... sampe2 almarhumah ibu selalu nasehatin klo lewat pasar atau jalanan yg menurun/menanjak sepeda disuruh nuntun aja daripada jatuh nabrak orang hihihi...

6. Ngga bisa pake sumpit, emake raihan emang terlalu ndeso.. sampe saat ini.. detik ini.. ngga bisa jg klo disuruh maem mie pake sumpit.

Bun..., wis rampung ki.. rewardnya ojo lali yow..! Dan karena aku lagi baik hati PRnya ngga usah dilempar2 lagi aja yo.. takut yg kena lemparan pingsan.. tanganku terlalu kuat klo utk urusan lempar melempar hehehe....

Oiya..ini nih ada sedikit interupsi.. hihihi... biasa masih demam scrapbook.. mau majang foto2 raihan tadi pagi yg bangun tidur dah langsung main mobil2an mungilnya.. tapi sayang gak bgitu kreatif apalagi ditambah kompie yg lelet jadi hasil ngga bisa bagus hehehe...

Setiap hari di rumah klo raihan udah asyik main mobil2an heboh deh... sibuk ngoceh "ngang-ngeng.. brem-bremmm.." trs ngga ada capenya.. Mobilnya tadi pagi keinjek sama mba mut jadi ban depannya lepas.. tapi teteup aja masih dimainin hihihi.. belum ngerti klo mobilnya rusak kali yah.. pokoke yg penting msh bisa jalan.. raihan tetep seneng.. :))

5 komentar: