Monday, July 23, 2007

Liputan tentang raihan

Haiiii....
Ada Raihan lagi nih..!!!

Raihan sekarang dah tambah gede loh... tambah ganteng.. tambah pinter.. Hehehe.. emake selangit muji anake.. Gpp kan setiap kata2 seorang ibu itu adalah doa untuk buahhatinya tersayang..

Raihan udah berumur 1 thn 13 hari.. Belum bisa jalan memang.. tapi dah hobi main keluar sama temen2nya. Klo dari luar anak2 dah ribut manggil2 "Dek Raihan.. Dek raihan.." Raihan pasti langsung heboh ngintip2 dari jendela.



Bginilah penampakan Raihan klo lagi main sama temen2nya.. raihan tampak hepi.. Klo lagi diajak nongkrong sama temen2 gini..setiap ada orang lewat di depannya selalu dilihatin & diajak senyum sama Raihan... Hihihi.. bayi sok ramah..

Oiya.. sekarang Raihan lagi demen banget sama cicak.. Setiap lihat ada cicak langsung ditunjuk2 & bilang "eh..eh.." seolah2 ngasih tau ummi.."Mi, ada cicak.." mungkin gitu maksudnya. Klo lagi mewek.. bgitu dibilangin "mana cicaknya?" langsung diem & cari2 ke atas... Heran, knapa yah.. anak2 kecil kebanyakan suka nyari2 cicak..? :D

Raihan juga suka banget klo nglihat burung, layang2, kucing.. Klo mau maem tangannya dah nunjuk2 minta diajak keluar ngliat "uyun" bgitu kadang raihan menyebutnya.. Rasa ingin tahu raihan udah mulai berkembang.. Klo diajak ummi blanja nglihat banyak barang2, ditunjuk2 semuanya.. Misale aja Raihan nunjuk sabun.. bgitu ummi jawab "oo..itu sabun.." gantian nunjuk yang lain.. bgitu terus..

Eh iya.. ultah kemarin Raihan dapet banyak kao loh dari Tante2 & Pakdhe.. serta dari Kak Vasya juga..
"Tante Tety..,makasih banget yah kirimannya buat raihan... lihat nih.. kaosnya dah dipakai Raihan.. Raihan kelihatan tambah ganteng,kan? Masih kegedean dikit sih.. bentar lagi juga pas.."

Yang dibawah ini foto raihan pake sepatu baru.. hadiah dari Pakdhe Alik.. "Makasih ya,pakdhe.. sepatunya bagus banget..!" Raihan suka.. klo ditanya "mana sepatu barunya..?" langsung nunjuk2 sepatunya itu..
Coba lihat.. yang di sampingnya Raihan apa?? Hihihi... itu boneka guguknya ummi... Dulu Raihan takut klo deket2 Bruno.. Mata Bruno kelihatan serem sih hihihi.. tapi sekarang Raihan udah ngga takut lagi.. malah bonekanya suka dilelus2 sayang..


Raihan juga dapet hadiah 3 robot2an dari tante2 di jakarta.. "Makasih banget kirimannya utk Tante Ika, Nante Anis & Tante Nita.. Robot2annya keren2.. sayang raihan masih takut.." Klo lagi dimatiin raihan berani pegang2.. tapi bgitu ada yang iseng ngidupin robotnya.. raihan buru2 ngabur.. hehehehe...


Yang terakhir ini.. Raihan pake baju tidur kiriman Tante Anis juga.. Hihihi.. msh kedodoran banget...!! Lucu deh.. ngliat raihan pake baju tidur.. :D Eh..iya.. raihan sekarang juga mulai suka petakilan nih..!! Senengnya naik2 ke atas meja belajarnya Tante.. Lihat neh..gayanya yg lagi nyantai di atas meja ini.. :D


Sekarang raihan juga mulai belajar berhitung loh hehehe...! Klo lagi motret raihan.. ummi ngasih aba2.. "satu.. dua... ti..." suka disahutin Raihan "igaaa..." sambil nyengir.. mangkanya ngga heran klo belakangan ni fotonya raihan nyengir2 terus.. Ummi jadi ketagihan sering banget motoin Raihan hehehe...

Oiya.. ummi juga ingin berbagi kebahagian nih..! InsyaAllah mulai awal bulan depan abi pindah ke Bandung.. Alhamdulillah.. terimakasih ya,Allah... akhirnya Engkau satukan kami utk selalu bersama2.. Ummi deg2an juga loh menanti saat2 itu.. Halah.. kayak penganten baru aja..! hehehe.... Yah.. gimana lagi... meski dah nikah 2 tahun.. tapi ummi & abi belum pernah hidup satu atap terus2an.. selama ini kan cuman edisi mingguan hehehe... Doanya saja yah.. smoga kami rukun2 selalu & tambah bahagia. amiiin.

15 komentar:

  1. Raihan senyumnya semangat sekaliiiii... lucu banget sih kamu..

    ReplyDelete
  2. Duuh raihan ini bikin tante makin gumezzz aja deh, kadonya banyak ya...senang dong, syukur deh kalo bajunya dipake walopun masih agak kebesaran, tapi guanteng kok

    ReplyDelete
  3. Wah di ganteng ultah ya.. seneng ya dpt banyak kado. Gpp koq bun jauh2an sekalinya ketemu kan jadi makin mesra.

    ReplyDelete
  4. Aduh Ummi...seneng banget ya punya anak lagi lucu2nya kayak Raihan...gemeeeeeessssssss

    ReplyDelete
  5. syukur deh dah bisa ngumpul lagi ama abi... udah gak edisi mingguan lagi dong he..he... pastinya raihan bakal cepet punya ade dong xi..xi..xi... ngaburrrrrrr

    ReplyDelete
  6. Wiiih emang Raihan ganteng kok bunda....pinter lagi.

    ReplyDelete
  7. waduh waduh...kadonya banyak amat ya...and semua bikin raihan tambah cakep aja...(emang udh cakep tante emma hihi)

    bagi dong buat ben satu hihi lagi..

    bunda...kek nya trik mana cicak emang manjur ya buat semua anak...dari jaman dulu sudah manjur...(kayak obat aja manjur hihi lagi):D

    ReplyDelete
  8. wah kadonya seru ya.... pantesan raihan sumringah banget senyumnya... asyik asyik bisa ngumpul terus ya.

    ReplyDelete
  9. Senengnya yg banyak dapat hadiah..duh happy banget liat senyumnya Raihan..

    ReplyDelete
  10. Raihan senengnya dpt kado byk. Alhamdulillah Abi di pindah ke Bdg jd bs ngumpul deh ama Ummi & Rauhan :)

    ReplyDelete
  11. Raihan senyumnya bikin nggak kuat. Abinya Raihan udah pindah ke bandung toh? Selamat berkumpul ya. Nggak enak kan kalo hidup-hidup pisah-pisah, kasian anaknya. Senangnya sekarang udah ngumpul ama abinya Raihan.

    ReplyDelete
  12. Raihan senyumnya manis sekali....Kadonya banyak yah raihan....liat senyum jd gemez..sun buat raihan ;)

    ReplyDelete
  13. hai Raihan... senyumnya maut deh... boleh ya ditowel dikit pipinya

    ReplyDelete
  14. wah iya ya kenapa yaa anak kecil sukanya liat cicak.. :D padahal mamanya dah gidik2 aja :D raihan, pinjem mainannya doong :D asik banget ni dapet kiriman maenan banyaak :D

    ReplyDelete