Monday, May 05, 2008

Menurut perhitungan sesepuh keluarga kami, hari ini tepat 2 tahun meninggalnya ibu & embah putri.. padahal ibu & embah meninggal tgl 27 mei.. gmn yah cara ngitungnya kok skrg dah 2 tahun? Embuh aku ngga ngerti...

Sedih.. kangen.. bgitulah yg aku rasakan skrg... Sampai detik ini rasanya belom percaya klo ibu sudah tiada. Aku masih sering membayangkan klo jam segini biasanya ibu lagi santai di rumah atau kadang lihat2 kebun sambil nyiram2 tanaman trus klo ngga yah lg siap2 masak buat makan malam.

Kadang aku jg masih suka menghayal klo pulkam bisa jalan2 lagi sm ibu.. belanja sm ibu.. ngebakso sm ibu.. belajar masak sama ibu.. curhat sm ibu.. Semua itu kini tinggal kenangan.. Impian yg ngga bakalan jadi kenyataan.. :(

Ya Allah.. aku ingin ikhlas menerima kepergian ibu ini.. tapi berat.. berat banget rasanya.. sampai saat ini aku masih sering menangis.. kangen.. dan kangen sama ibu...

Dalam hatiku selalu ada keinginan utk teriak memanggil ibu.....
Ibuuuuuuuuuuuuuuu.........

Ibu, maafkan anakmu ini yah.. InsyaAllah aku akan belajar utk menerima kenyataan ini hati yg lapang.. Aku ingin mencoba utk ikhlas.. karena sekarang di sini aku hanya bisa ngirimkan doa utk ibu..

Ya Allah, ampunkanlah dosa2 almarhumah ibu.. lapangkan dan terangkanlah kuburnya.. sayangilah ibu sebagaimana ibu telah meyayangi kami.. Berikanlah tempat terbaik utk ibu di sisi-MU ya Allah... Amiiin.

5 komentar:

  1. jadi ikutan sedih nih wat, Alfatihah ya buat almarhumah ibunda.

    ReplyDelete
  2. ssabar ya jeng, semoga kenangan indahnya bakalan jadi memory sepanjang hayat kita, aminn

    ReplyDelete
  3. Al Fatihah buat ibunya Wati..

    Btw gimana ngitungnya ya, koq tgl. 5 Mei 2 tahun?

    ReplyDelete
  4. Memang ibu adalah sgalanya bagi kita, tempat curhat, & bersandar ketika kita sedih.

    Turut mengaminkan doamu jeng, semoga dilapangkan kuburnya amiin

    ReplyDelete
  5. hitungan tanggalan jawa memang agak bingungin mbak......

    ReplyDelete