Tuesday, May 27, 2008

Mengenang Gempa 27 Mei 2006

Sedih klo nglihat foto2 ini..
Di sinilah ibu (eyang putrinya Raihan) meninggal 2 tahun yg lalu.. Jasad ibu ditemukan dibawah reruntuhan tembok2 ini..



Sedangkan yg ini reruntuhan rumah buyutnya Raihan..
Uyut juga meninggal saat gempa 27 Mei 2006 lalu.. Klo uyut ditemukan masih dlm keadaan sadar.. bahkan sempet mau dilarikan ke RS Panti rapih Jogja.. Namun akhirnya meninggal di tengah jalan..



Dan yg ini.. foto rumahku yg sekarang (2 tahun pasca gempa)
Rumah yg sekarang terlihat makin tak terurus..
Rumah yg selama 2 tahun ini telah kehilangan sentuhan kasih seorang ibu

















Ya Allah..
kuatkanlah hati kami yg telah ditinggalkan orang2 yg kami cintai.

Ya Allah..
berikanlah tempat terbaik utk alm. ibu & eyang kami di sisi-Mu..

Ampunkanlah dosa2 mereka & sayangilah mereka sebagaimana mereka telah meyayangi kami dulu.
Amiiin.


17 komentar:

  1. Al Fatihah untu ibu dan eyang, semoga diterima segala amal kebaikannya dan diampuni segala kesalahannya...Amin.

    ReplyDelete
  2. Ikut prihatin ya....mendoakan yang terbaik semoga diterima di sisi-NYA.

    ReplyDelete
  3. Semoga Amal Ibadah Eyang dan Ibu diterima disisi Allah...Al fatihah tuk eyang dan ibu...aminnnnnnnnn

    ReplyDelete
  4. aku kmrn melihat kembali flash back kejadian gempa di taman budaya, lewat foto2. bener2 ngrentes mbak.
    alfatihah buat ibu dan eyang, semoga baik selalu di alam sana dan yang ditinggal selalu dalam lindungan-Nya. Amiiin.

    ReplyDelete
  5. Alfatihah buat Uyut raihan. Bunda mmg slalu tdk pernah terlupakan

    ReplyDelete
  6. i did a little research after you told me about your "thing", and if you want a way to make more money using your your blog you can enter this site: link. bye.

    ReplyDelete
  7. Duh mbak aku jadi merinding banget klo inget kuwi, ikut kirim do'a ya untuk alm. ibu & eyangnya semoga dimudahkan dialam sana, dan yang ditinggalkan diberi kelapangan, keiklasan, ketabahan, aminn

    ReplyDelete
  8. Semoga dilapangkan kubur mereka amiiin, dan semoga Wati & keluarga diberi kesabaran

    ReplyDelete
  9. Yang sabar ya
    Setiap peristiwa pasti ada hikmahnya...

    ReplyDelete
  10. Al Fatihan buat ibu dan eyang ya. semoga dilapangkan kuburnya.

    ReplyDelete
  11. Ikut prihatin yah ummi....
    Semoga Amal ibadah Ibu n Eyang diterima disisinya, dan diberi tempat terbaik Amiinn...

    ReplyDelete
  12. semoga almarhumah sudah tenang di sisi Alloh SWT. Tinggal kita anak2nya agar tak lupa untuk terus mendo'akan.

    ReplyDelete
  13. gempa 27 mei 2006 emang meninggalkan kenangan yang pilu. Aku salah satu korban gempa 27 mei. Seluruh keluargaku luka-luka, hanya ibu mertua yang luput dari luka. Kakiku keruntuhan tembok dan 2 minggu ga bisa jalan...
    Rumah juga ga bersisa..
    Tapi sekarang bantul dah bangkit dan alhamdulillah keluargaku dah sehat semua..

    ReplyDelete
  14. gue...turut berduka cita, keluarga dr nyonya jg terkena musibah,,tp di sleman bunda..

    ReplyDelete
  15. sedih bgt baca postingannya mbak.. mdh2an mbk dan keluarga di beri ketabahan.. heran.. dr kmrn mampir sini gak keliatan postingan yg ini, kynya bloggernya yg error.. skrg mlh Sb nya yg gak bs diisi.. error mulu..

    ReplyDelete
  16. Masya Allah...berat y mi ditinggal ortu mendadak spt itu. ga bisa dibayangkan klo kejadian itu menimpa mimi,,,smg Arwah beliau2 ditrima disisNYA dan dimasukkan ke dlm syurga amiiiin

    ReplyDelete