Thursday, May 22, 2008

Si Jaket Merah

Setiap sore (*klo ngga hujan*) ada cowo keren berjaket merah yg suka keliling muter2 komplek naik sepeda. Mo tau siapa cowo itu ndak?

Ni dia "Si jaket Merah" itu... :D.

7 komentar:

  1. Aloo si jaket merah, naik sepeda udah serasa naik motor Harley nih Raihan.

    Raihan ngantuk ya?

    ReplyDelete
  2. Aih ada cowok keren pake jaket merah, dah ke' ROsi aja niy he..he....

    ReplyDelete
  3. Duh lama gak mampir, jagoan bund adah makin gedhe.Makin pinter saja. Boleh donk Safa pinjem sepedanya... cakep euy si jaket merah dan sepeda bilu

    ReplyDelete
  4. Waah.. sama downg kayak aulia. Tiap sore abis dandan maunya naik sepeda ke jalan. Gak mau dihalaman. Trus pulangnya beli pisang goreng deh.. :D

    ReplyDelete
  5. oo oo sapa dia, paket jaket merah , naek sepeda..o oo ternyata raihan :D. kok malah nyanyi yah.

    ReplyDelete
  6. hehehe Raihan lagi suka warna merah yah? Sama dong kaya Bima.. Tapi sukanya mobil merah.. tiap minta beliin mobil pasti pilihnya yang warna merah..

    ReplyDelete
  7. swuiitt swuiitt..cowokkkk....pinjem jaketnya donk ;-PP

    Raihan udah keliatan tamabh gede deh jadi kangen, ummi skrg tinggal dimana toh?masih deket rumah eyang Shazma gak?
    ntar klo Shazma diBDG kita kopdar lagi yah...

    ReplyDelete