Wednesday, April 23, 2008

Tentrang Raihan lagi..

Assalamualaikum wrwb...

Raihan akhirnya apdet lagi neh.. :D Kabarnya raihan sekarang perutnya makin bulet aja.. Sekarang lg doyan2nya maem. Apa aja masuk.. klo lihat iklan maeman di TV pasti ribut ngatungin tangan sambil bilang "nta....nta..." minta maksudnya...

Wiken kemarin ummi masak ayam panggang klaten.. raihan lahap banget maemnya.. Seneng deh ngelihat anak ummi doyan makan gituh. Raihan ngerasa ayam panggang lebih enak kali yah daripada sayur kilatnya ummi? :D Alhamdulillah sekarang ummi mulai lebih rajin belajar masak.. Smoga aja nanti raihan tambah gede dah tau makanan enak.. ummi pun dah bener2 pinter masak..

Masih demen mobil itu pasti.. heran deh gak ilang2 hobi yg satu ini.. Klo ikut ummi belanja harus nyisihin uang buat beli mobil2an. Sama ummi suka dibilangin "itu mobilnya Aa' ngga dijual.. dadah aja yah sama mobilnya... daaa mobil...." . Kadang mau nurut juga diajak pergi ninggalin mobil2an itu sambil dadah2 sm mobilnya "Dadaaa...". Tapi klo udelnya lagi bodong yah mau ngga mau ummi harus mbeliin mobil2an juga.

Oiya, Raihan lagi ngefans sama abi & om koko... Di rumah paling seneng mbuntutin abi/om kokonya.. Klo Abi/Om Koko lg di atas, Raihan suka nunggu ditangga manggil2 "Abiii...abiii... Totooo.. Totooo... aik.. aik..". Raihan dah wasis banget manggil abi & omnya.

Ada lagi neh kebiasaan baru Raihan. Sekarang klo bangun tidur kebelet pipis raihan akan buru2 turun dr tempat tidur sendiri trs lari keluar kamar. Sepertinya ini gara2 takut ma ummi yg suka marah klo Raihan ngompol di kasur. Maap yah,yang.. karena ummi sering marah2 sm Raihan yg masih kecil sekali..

Raihan juga tambah pinter, klo sakit abis jatuh gituh suka bilang ke ummi.."Mi..atit..". Ummi tanya "mana yg sakit?" Katanya "atat.." sambil nepuk2 pantatnya.. Klo yg sakit kaki bilangnya "akik...". Belom lama ini kan Raihan juga sempet kena gatel2 kakinya gara2 main genangan air hujan terus.. Klo malem merengek terus minta dielus2 sama ummi.."Mi..atit". Waktu itu sempet ummi bawa ke dokter.. akhirnya dilarang makan ikan2an sm telor.. Alhamdulillah gatal2nya dah mulai sembuh.. dan sekarang ummi biarin aja klo raihan mo main hujan2an atau genangan air.. biar kebal hehehe...


Eh iya.. sekarang ummi punya 2 blog lagi.. satu blog tempat belajar masaknya ummi.. dan yang satunya blog tempat naruh foto2 koleksi tanaman ummi. Klo wiken ummi suka belajar masak.. dan hasilnya meski selalu ngga sempurna tapi suka ummi upload di blog hehehe...(*maklum masih pemula*).

Trus ummi juga mulai mengisi halaman yg kosong dg bunga2an yg murah2 dulu aja. Klo wiken ummi & abi suka cari tanaman yg murah2 tapi lumayan sedap utk dipandang gituh hehehe.. Ternyata susah yah cari tanaman bagus yg murah :D Ntar klo dah mulai bosen ujung2nya tambah diisi dengan cabe dan bayam pun juga jadi hehehe... Ayo adakah yg mo berbagi tanaman gratisan sm raihan..? Ummi siap berburu nih hehehe...

Dah dulu yah.. wis sore.. waktunya pulang nih..! Sekarang klo dah jam 4 abis mandi Raihan suka nongkrong di teras nungguin ummi. Menurut cerita Mbaknya.. klo dah sore pasto teriak2 manggil2 ummi terus.."Mi..miii...miii...".

Klo ada yg kangen sama Raihan, di atas udah ummi kasih fotonya yg terbaru.. Raihan lg maen hujan2an sama Raihan yg gi pegang jeruk. Tau ndak.. abis ummi jepret ujung2nya jeruk itu ditimpukin ke jidat ummi.. sakit sekali... karena sekarang klo ngelempar barang Raihan pasti kuat banget..


"Da..daaaa....!" (*pamit niruin gaya Raihan*)


6 komentar:

  1. wah..iya tuh..perut buletnya raihan keliatan hihihi..

    ReplyDelete
  2. iya perutnya bulet... kalo kata valisha itu namanya peyut gundut hihihi
    hebad pinter makan, biar bunda gak pusing ya..

    ReplyDelete
  3. rayhaaan... gemes deh! bagi buletnya dong sama Shinfa...

    ReplyDelete
  4. Raihan makin pintar, dah bisa pipis sendir, kalo sakit langsung kasih tau ummi, terus makin montok.

    Btw senang dong mi, tiap makanan yg dibuat langsung habis disikat he..he..., hayoo terus masak

    ReplyDelete
  5. Wah..wah.. raihan makin bulet! Seneng banget yah? Kalo aulia mah makin jangkung ajah! Abis susyah banget maemnyah!. Raihan maem bareng aulia ajah yah.. biar aulia ketularan selera makannya raihan :D

    ReplyDelete
  6. iya eui raihan tambah gede, skarang dah ada rambutnya :D. raihan bilang sama umi, masak tiap hari dong ya :D

    ReplyDelete