Monday, December 03, 2007

Wiken ditinggal terus..

Wiken kemarin... Raihan ngga kemana2.. sabtu & minggu cuman di rumah aja ditemeni Mbaknya. Sedangkan ummi & abi sibuk keliling2 survey perumahan, saat ini ummi & abi lagi semangat2nya cari2 rumah idaman hehehe...

Capenya minta ampyun.. Sabtu ummi & abi jalan sampe Cibiru.. Suasana sana sih enak banget.. Bandung view katanya hehehe.. air masih bersih.. udara sejuk.. tapi kok sepertinya ummi ngga snaggup tinggal disana.. kebayang deh tiap hari pasti pulang kantor manyun terus gara2 kecapekan di jalan.

Setelah dipikirkan lagi.. akhirnya ummi & abi memutuskan utk cari rumah yang deket2 kantor ummi wae.. Smoga saja kami sekeluarga cepat mendapatkan rumah impian yg nyaman.. enak dihuni.. enak diharga pula.. maunya serba enak hahaha..! Pusying ternyata berburu rumah.. syusyah.. :D

Sebenarnya jadi kasihan juga Raihan tiap wiken ditinggalin ummi & abi terus.. Maafin ummi & abi yah sayang.. InsyaAllah klo yg dicari dah ketemu tiap liburan wkatu hanya utk Raihan aja muach..muaacchhh....! Ummi kangen raihan.. ummi pulang ah...! ;)

8 komentar:

  1. gak pa pa ya sayang ditinggal ummi n abi terus, kan buat masa depan..hehehe...

    ReplyDelete
  2. ga mauuuuuuuu"hehehehe..gitu kata raihann....

    gapapa sayang..ummi abi tetep sayang terus raihan.......

    ReplyDelete
  3. Horey..rumah baru ....asyik bentar lg Raihan punya rumah baru.

    Gapapa sayang kan Umi ama Abi mau cari rumah buat Raihan sabar ya sayang

    ReplyDelete
  4. Dhona8:49 AM

    Semoga cepat dapat rumah yang sesuai dengan impian ya. Emang pilihan yang benar tuh cari rumah dekat kantor. Sebentar udah nyampe rumah.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  5. emang cari rumah itu jodoh2an deh.. mudah2an dapet yang berkah, yang bagus lingkungannya, yang nyaman..
    oh ya jgn lupa cari yang deket sekolahan yg bagus buat Raihan.. :D

    ReplyDelete
  6. Horeee raihan mo pny rumah baru..

    ReplyDelete
  7. Bundakey3:17 PM

    pengen nya sih wiken sama anak ya umi, tapi apa daya ...buat masa depan anak2 juga, banyak waktu yang harus kita korbankan :(

    sabar ya ...InsyaAllah waktu yang hilang bersama raihan akan terganti :) amiin


    http://cinta-bunda.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. hehehe..ummi..rumah kakakku ada yg di daerah Cibiru, tepatnya di Bumi Panyileukan..emang lumayan jauh ya Mi dari pusat kota Bandung.
    Semoga Rayhan cepet dapet rumah idaman...

    ReplyDelete