Monday, December 10, 2007

Sinetron Cinderella & TV

"hilang semua janji
semua mimpi-mimpi indah
hancur hati ini
melihat semua ini"

Ummi kemarin kok kesel banget ngelihat akhir dari sinetron cinderella yang ditayangkan sctv setiap sore itu. Mosok cinderellanya jadian sama orang yg jahat & licik banget kayak itu. Asli deh ngga mendidik... ngga mutu..! Karena sinetron itu jadi kayak mengajarkan klo kita itu bisa menggapai cinta dengan cara apapun juga.. dengan cara yg licik & penuh kebohongan..

Hehehe.. jadi nyesel ummi ngikutin sinetron ini. Habis nonton cinderella ini jadi kapok nonton sinetron. Hahaha.. bener2 gak penting dan cuman ngabisin waktu aja.

Alhamdulillah, ummi ngga terlalu kecanduan sinetron. Karena emang terbiasa dari dulu jarang nonton tv. Malah sebelum ada Mbak pengasuhnya Raihan di rumah juga ngga ada tv. Trs setelah ada pengasuhnya Raihan kok jadi kasihan lihat dia tanpa hiburan sama sekali dan kebetulan di rumah ada monitor nganggur ummi beliin aja tv tunner. Ternyata dia hobi banget nonton tv. Kadang ummi kesel juga tapi kok ketularan suka nonton juga (*ihhh.. parah deh ummi*)

Belum lama ini ummi sempet nyembunyiin kabel monitornya.. sempet beberapa hari tv mati.. tapi kok tiba2 aja ada yg ngambil kabelnya (*gak tau siapa ummi lupa nanyain*). Sekarang Raihan juga mulai suka nonton, dah gitu klo nonton deket banget sama monitornya (*Mbaknya gak pernah negur pula*). Sepertinya ummi harus beraksi lagi.. CABUT KABEL MONITORNYA YUKKK..!!!

Lebih baik di rumah sepi.. hiburan cukup dengerin radio & MP3 aja...

"Maaf ya, Mbak.. klo jadi ngga bisa nonton sinetron siluman ular kesukaanmu itu..."

"Maaf ya, Bi.. klo abi jadi ngga bisa ngelihat berita di tv lagi. Berita mah bisa dibaca di koran atau browsing di internet aja.."

4 komentar:

  1. Aduh ummi, aku juga nonton tuh filmnya.. Kalau menurutku malah bagus, endingnya lain dari yang lain. Intinya bukan koq jadi sama org jahat, tapi org jahat pun bisa berubah dengan kekuatan cinta.. Kalau selalu melihat dari sisi positif, pasti artinya juga akan jadi positif.. :P

    ReplyDelete
  2. mbak itu cinderella yang pelakonnya namanya cinta itu yah?? sudah selesai ya... wah aku cuma sempet nonton 2 minggu pas mudik...

    ReplyDelete
  3. Asslmkm
    pe kabare mba maaf neh br nongol lagi raihan gmn sehat kan?
    waduuh pie to kirain aku si mba tuh gak suka nonton sinetron. maaf yo mba bukannnya so gimana gitu. Tapi aku tuh benci banget sama yang namanya sinetron, miris kayaknya ngeliat tv kita dipenuhi sinetron2 yg nyaris gak ada yg mendidik (kecuali keluarga cemara, kiamat sudah dekat, dan PPT buatan bang dedi misWar (gak pernah perang), ceritanya kan gak jauh dari, percintaan/sex bebas remaja, mistik, sama kekerasan, hal yang sangat kita takutkan terjadi pada anak dan generasi kita. na'sudzu billah.

    ReplyDelete
  4. Anonymous7:24 PM

    bagaimana ya sinetron ini abis......??pless.....

    ReplyDelete