Monday, December 10, 2007

17 Bulan

Hari ini umur Raihan genap 17 bulan..

"Sayang.., selamat ulang bulan ya.. Smoga Raihan tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas & kuat. Amiiin."

Hayo, sekarang raihan tambah pinter apa? Raihan tambah pinter ngabur hehehe.. Pintu pager kebuka dikit aja.. langsung ilang deh ke kebon atau masuk ke rumah tetangga. Klo pagi maunya diajak jalan2 terus naik motor ma abi & om koko. Pokoke begitu denger kata jalan2 pasti semangat..!

Trus.. bahasa planetnya Raihan juga makin membingungkan ummi aja. Denger Raihan ngoceh mah kayak denger mantra2 asing gitu hehehe...

Yang lebih lucu lagi klo denger Raihan nyanyi.. gayanya sih nyanyi.. tapi teteup aja kayak lagi merapal mantra hahaha...

"atu..atu.."

"icak..icak.."

Tau ndak? Sekarang ummi suka ngerjain raihan.. Ummi suka nyuruh Raihan loncat2.. Klo ummi kasih aba2..

"Raihan, loncat.. satu.. dua...."

Raihan langsung bergaya siap2 mau loncat..
Dan begitu hitungan terakhir..

"tiii..gaaaa..."

Raihan kemudian loncat dengan gayanya sendiri.. membungkuk & mengangkat kakinya trus berdiri lagi sambil teriak.. "yakkk..!"

Lumayan ada kemajuan, karena klo dulu disuruh loncat paling cuman teriak "yakkk..!" sambil angkat tangannya aja..

Raihan juga suka niruin orang sholat.. Klo ada yg bilang "Allahu Akbar" tangannya diangkat ke atas.. skrg tambah ikutan sujud lebih tepatnya sih ndlosor nyium sajadah hehehe...



Subhanallah.. bener2 takjub ummi ngelihat pertumbuhan anak ummi.. yang dulu cuman bayi kecil mungil kurus (*wong lahir BBnya cuman 2,8 kg TB. 46 cm*). Oiya, yang di atas itu foto bayi Raihan dulu waktu baru aja lahir.. Hihihi.. masih merah & kecil banget..! Klo sekarang udah gede.. udah ndak oek2 lagi loh.. :D

Sehat selalu ya sayang.. Ummi sayang banget sama Raihan.. muachhh....

5 komentar:

  1. Happy ulang bulan Raihan...

    Pinternya yang udah bisa sholat, klo udah besar nanti jadi imam besar ya nak..

    ReplyDelete
  2. tambah bulan, tambah pinter ya rayhan. gpp lahirnya kecil, yg penting terus numbuh berkembang... tuh sekarang coba liat, gemesin deh!

    ReplyDelete
  3. Met ulang bulan ya Raihan...

    ReplyDelete
  4. Met ulang bulan ya sayang. Tambah pintar ya. Bentar lagi ulang tahun ya?

    Dhona
    http://keluargabroto.com

    ReplyDelete
  5. Raihan dah gede ya dah bkn jambu kecil lagi dong sekarang.. met ulang bulan ya sayang semoga sehat selalu n makin pintar.

    ReplyDelete