Thursday, September 27, 2007

Ngga mudik lagi...

Ummi abis main dari rumah Daka & Dade jadi cedihhh... karena tahun ini kami sekeluarga ngga bisa mudik.. Hiks.., dah 2 tahun ini kami lebaran di Jkt aja. Kangen.. kangeeeennnn... lebaran di Klaten. Huaaaa....

Tahun lalu ngga mudik karena Raihan masih terlalu bayi, masih takut2 mbawa pergi jauh.. Jadi yah..waktu itu ummi nurut aja sama abi yang ngga ngizinin ke klaten...Sedangkan tahun ini alasan kenapa ngga mudik karena kehabisan tiket plus liburannya abi (*yang belom punya hak cuti*) terlalu pendek.. Jadi..jadi tahun ini di Jkt lagi aja hik..hiks..(*minta tissue dong..siap2 mewek niy..*)

Ini adalah lebaran kedua tanpa uti.. hiks.. kok jadi melow yah...

Ibu.., aku kangen..kangen banget....!!!

Sekian aja dulu.. dah ngga bisa nahan airmata lagi... :((

10 komentar:

  1. Emang sedih ya bun lebaran gak kumpul keluarga. Sama deh kita.

    Tar mudiknya pas ga usah lebaran aja, mudah²an Ayah dapet banyak cuti jadi bisa kangen²an deh ma uti.

    ReplyDelete
  2. jangan sedih dong... nanti aja mudiknya abis lebaran... kan gak penuh tuh, mudah2an nanti dapet tiket ya... cup cup cup

    ReplyDelete
  3. Terharu bacanya. jangan sedih yah mending lebaran main kerumah aku aja raihan ;)

    ReplyDelete
  4. gak bisa mudik skrg, idul adha kan bisa ummi... cupcupcup, sayang... yang ikhlas ya...

    ReplyDelete
  5. gpp ummi raihan, kita senasib nih :D, InsyaAllah tahun depan mudik yooook :D

    ReplyDelete
  6. jangan sedih dong umi...kan bs lebaran ama nte dijkt...ntar nte bikinin coklat deh biar gag manyun...
    heheheh

    ReplyDelete
  7. Bener mudiknya nanti-nanti aja kan juga bisa.

    Jangan sedih ya ummi..

    ReplyDelete
  8. Wah .. Jangan sedih dunk Ummi .. Habis lebaran kan bisa mudik Mi.. siapa tau ada maknanya kan .. ayoo dunkk senyum lagi .. itu Raihan aja senyum .. muach di pipinya Raihan :)

    ReplyDelete
  9. cup cup...ojo nangis to ndukk..mengko ta lemparin dah kupat klaten sing uenak iku...:p

    ReplyDelete
  10. duh aduh ummi..jangan sedih ya
    masih ada idul adha atau lebaran taun depan kan?
    yg penting bisa kumpul sama abi n raihan

    ReplyDelete