Wednesday, September 05, 2007

Jalan2 ke BonBin

Wiken Sabtu kemarin Raihan jalan2 ke BonBin Bandung. Ini adalah jalan2 pertamanya Raihan. Maklum emaknya ini males banget... jadi selama ini klo wiken jalan2nya cuman keliling kampus STT aja terus... Lama2 jadi bosen juga.. bayangin aja Senin-Jumat tiap hari ke sini terus.. dah gituh wiken teteup jalan2 kesini.. yang dilihat cuman itu2 aja.. Jajanan bandung taunya cuman cilok, cimol, kupat tahu dan temen2nya yang berbau & berasa ndeso gitu deh hehehe...

Karena itulah mangkanya kemarin ummi ngajak abi jalan2 ke BonBin, apalagi ngelihat Raihan yang udah mulai gede.. mulai perhatian sama binatang2 yang ada di sekitarnya. Klo cuman jalan2 di sekitar sini terus kan paling taunya cuman cicak, ayam, kucing, kuda, anjing.. itu2 terus aja yg dilihatnya.. Alhamdulillah abi mau diajak pergi.. jadi deh kami sekeluarga jalan2nya..

Sampe di BonBin.. Raihan nampak serius sampek ndomblong.. mlongo terus aja ngelihat berbagai macam binatang untuk pertama kalinya... Wealah.. kasihan cah bagus sampe segede ini baru sekarang diajak jalan2 ngelihat dunia luar hehehe...

Alhamdulillah Raihan kelihatan seneng.. Di BonBin Raihan sempet ngrasain naik unta, gajah & kereta api mini.. Sbenarnya yg pengen naik gajah & unta ini abi.. ummi cuman nebeng ngrasain aja.. Ternyata naik unta syerem.. rasane kayak mau kejlungup jatuh ke depan gitu.. Ummi kapok deh gak pengen nyobain lagi..:D



Naik gajahnya ummi gak ikut.. dah takut dulu nglihat gajahnya yg gedhe dhuwur item lagi.. coba ada gajah mulus putih mau deh nyobain hehehe... Waktu naik gajah ini raihan nangis kejer... Ummi yang ngelihatnya jadi ngeri takut gajahnya tiba2 lari.



Setelah cape jalan2.. kami nyewa tiker buat istirahat.. Sedangkan Raihannya justru kesenengan berada di alam bebas.. jalan kesana kemari ngga ada hentinya.. sampe akhirnya nemuin kucing yg lagi tiduran.. Eh Raihan iseng nginjek ekornya.. Kucingnya jadi lari ketakutan & kemudian dikejar2 sama Raihan... Cah bagus seperti ngga ada capeknya aja.. meski jalannya masih jatuh bangun tapi teteup ngebut trs.. (fotona udah ummi posting kemarin)



Abis istirahat kami pun pulang ke rumah.. di jalan mampir dulu beli mie bakso di deket kampus ITB.. asli deh rasane ngga enak pake banget..!! Kemudian beli DVD yang banyak dijual di sepanjang jalan.. lumayan dapat DVD Barney & Thomas buat Raihan.. Candy2 buat ummi & Dragon Ballnya buat abi hehehe..

Sampe rumah.. "cyape dweehhh..." malemnya tidur pules.... Sedangkan hari minggunya.. teteup... jadwal jalan2 ke STT ternyata ngga terlewatkan juga hehehe...

Oiya.. abis jalan2 itu sampe sekarang Raihan jadi nambah satu kosakata.. "Dadah" Gajah maksudna.. sama robot2an gajahnya udah ngga takut lagi.. malah klo lagi main2 suka bilang "dadah" lucu deh klo merhatiin Raihan yang mulai belajar bicara.. :D

11 komentar:

  1. Gag ada wa'aung ya kok fotona ama dadah doang

    ReplyDelete
  2. Raihan suka ya liat hewan²? apa yg paling disuka Raihan?

    Hihi napa ummi takut sama gajah? gajah kan binatang paling lucu...
    Kalo naik unta musti rada kek orang tiduran ummi.. biar ga kejlungup.. hehe sok tau padal aku juga gak pernah, tapi suka liat di tv aja.

    ReplyDelete
  3. Asik raihan ke bonbi....takut yah naik gajah? ;)wiken besok jalan kemana lagi raihan? ;)

    ReplyDelete
  4. Wih..asik banget ke bonbin.

    Podho ndhuk karo aku, aku yo wedi numpak gajah...gedhe duwur, tau numpak sepisan bar ngono kapok, soale aku kan phobia ketinggian...rasane njenggunuk njenggunuk he.he.he...

    Sun sayang ah buat de Raihan...

    ReplyDelete
  5. Asyik Raihan ke bonbin..lah lah koq ummi takut gajah sih..kenapa?

    Gajah tuh lucu loh..

    Raihan happy donk pastinya ke bonbin..

    ReplyDelete
  6. duh duh... senengnya rayhan... lihat binatang, sama abi-umi lagi... kalo kk shinfa sih dijamin gak mau tuh naik gajah setinggi gitu hehe...

    ReplyDelete
  7. Raihan senang dong di bonbin. Ternyata yang pengen naik gajah dan unta si abi toh?

    ReplyDelete
  8. ummi takut gajah bukan karena saingan to? hihihihi :p

    ReplyDelete
  9. Nabila padahal suka gajah banget lho...
    Wah sekeluarga hobby kartun ya..
    Waah ada DVD candy2 ya.. hihi bakalan begadangan nonton dvd nih :D

    ReplyDelete
  10. mi... untanya gak keberatan tuh dinaikan 3 org yang ndut2...hi..hi.. secara dakuw mah takut naik2in binatang teh... he..he.

    ReplyDelete
  11. besok ke STT lg gak?apa ke bonbin liat dadah hehe salam yah buat dadah..dadah raihannn...muahh

    ReplyDelete