Friday, September 21, 2007

Pe-Er tanda cinta dari Mba Dhona..

Ada Pe-Er nih dari Mba Dhona.. kok tega sih ,Bun puasa2 ngasih Pe-eR? Hehehe... karena sekarang daku lagi libur dengan senang hati aku kerjain deh.. :D

Baca undang-undangnya dulu. Undang-undang Tag:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

8 (eight) facts about me :

1. Tukang tidur
Julukan dari abi utkku.. yeah... diterima aja.. emang kenyataannya daku ini hobi banget sama yang namanya tidur nyenyak.. ngga peduli dimanapun teteup bisa molor...

2. Tukang kritik makanan
Klo lagi makan apa aja sukanya komentar.. ntah yang kasinan, kemanisan.. sepertinya jarang deh nemuin makanan yang sempurna enak dan akhirnya membuat diriku ngga bisa komentar apa2. Padahal klo disuruh masak sendiri juga ngga bisa.. bisanya omdo hihihi....

3. Diem klo udah bener2 marah
Aku klo dah marah & sampai puncaknya biasanya terus jadi diem aja. Males ngomong.. males ngapa2in.. Adanya cuman pengen nangis & meluk bantal tidur seharian... namanya juga tukang tidur hehehe...

4. Males Setlika
Klo disuruh berurusan sama setlika2an jujur aja aku males banget, mangkane selama di tinggal di Bdg ini abinya raihan setiap pagi selalu nyetlika bajunya sendiri. Aku sendiri klo baju ngga kriting2 amat kadang tetep dipakai.. Hehehe.. itu sebabnya tampilan umminya raihan lebih sering kararucel...

5. Cemburuan banget (menurut abi)
Mangkane ngga heran klo kerjaanku ini sering ngulik2 hp-nya suami.. Bawaannya curigaan klo ada sms dari seseorang yang namanya agak kecewe2an gituh. Sorry,bi.. klo jadinya aku sering buru2 buka hp klo ada bunyi sms masuk.

6. Grusa-grusu
Ngerjain apa2 sukanya dadakan.. contohnya aja klo mau bepergian sukanya nyiapin perlengkapan itu mendadak banget, pas mau pergi baru nyari2 barang & ngrapih2in jadinya suka ada ketinggalan.

7. Boros
Pegang uang dikit aja bawaannya pengen blanja mulu.. kebiasaan emak2 banget.. klo punya uang lihat baju anak2 lucu pengen aja beli.. lihat makanan enak2 pengen mbungkus... halah.. terus kapan kaya.. :))

8. Suka baca sambil tiduran
Klo baca sambil duduk itu kayaknya malah susah banget masuk.. Nikmatnya ya baca sambil tiduran disambi sesekali mimpi indah hihihi...

Huhhh.. ngga ada baik2nya samasekali kan diriku ini???

3 komentar: