Friday, May 19, 2006

Teamku...

Ini dia foto team puslahta SttTelkom.
Gelap ya gambarnya???
Sengaja biar ngga ada yg ngefans hehehe....

Sudah 4 1/2 tahun aku jadi penghuni ruangan ini.
Banyak bgt cerita terukir disini...
Mau cerita apa???

Dari cerita yg menyenangkan sampai menyakitkan...
Semua ada lengkap..kap..kap..huehehe....
Ngga bakalan terlupakan deh..!! :)

Disini aku mulai belajar mengenal kehidupan yg sesungguhnya...
Aku mulai bisa merasakan pahit & manisnya hidup ini...
Dan disini aku mulai tau apa itu cinta & patah hati :D
Disini pula aku akhirnya menemukan cinta sejatiku :))

0 komentar:

Post a Comment