Subscribe:

Monday, May 15, 2006

Cerita Liburan

Liburan dah berakhir....
Kemaren di rumah cuman diambegin adikku.
Jadi bete bgt... tapi ya harus tetep sabar... namanya jg ngadepin anak kemaren sore yg masih emak2en.


Dia dah cukup lama di sini, wajar saja klo kangen ma keluarga & temen2nya di klaten. Dari hari sabtu adikku ngambek wae.. diem aja klo diajak bicara mlh menghindar. Sama suamiku dia malah digodain & dirayu agar tetap mau tinggal di sini sampai aku cuti. Tapi ternyata rayuannya tidak membuahkan hasil. Adikku tetep ngotot mau pulang. Akhirnya diizinkan pulang jg besok Minggu. Baru setelah tau boleh pulang bsk Minggu, dia bisa ketawa lagi... Bisa ledekan lagi sama suamiku. Padahal sebelumnya dia kelihatan suntuk bgt.

Akhirnya mulai besok senin dpn aku sendirian lagi di rumah :(
Tiap pulang kerja/ kuliah nemuin rumah dlm keadaan kosong dan msh gelap gulita, rasanya sepi.. sepi bgt... Sekarang harus menyesuaikan diri dg keadaan seperti itu lagi. Karena dah cukup lama ada temennya kelihatannya jadi serem jg mbayanginnya. Tapi insyaAllah aku bisa... Cuman kasihan suamiku, di Jkt pasti dia jd mengkhawatirkanku terus2an lagi. Untuk mengurangi kekhawatirannya aku selalu meyakinkannya klo aku akan baik2 aja, ada Allah yang selalu menjagaku.

Sebenarnya sih..takut jg tinggal di rumah sendirian. Apalagi klo inget dl waktu di rumah sendirian kadang suka ada orang yg iseng ngangguin di tengah malam. Akibatnya skrg jd susah bgt tidur, klo ada suara dikit aja jd gampang terbangun. Ditambah dengan kehamilanku yg makin tua, klo malem rasanya kepanasan terus2an makin membuatku susah utk memejamkan mata.

Klo dulu kondisi seperti itu mungkin membuatku sering terisak sendiri. Tapi sekarang alhamdulillah aku dah tau obatnya. Alhamdulillah aku dikasih suami yg selalu mengingatkanku pada Allah. Sholat malam & baca al quran bener2 bisa menyejukkan hati.

Smoga Allah membuatku semakin kuat untuk menjalani kehidupan yg tak selamanya mulus ini. Amiiin.

0 komentar:

Post a Comment