Wednesday, May 24, 2006

Libur panjang

Senengnya..., besok libur panjang... alhamdulillah... :))
Lumayanlah libur 4 hari hehehe...jadi bisa melakukan experiment di rumah. Belajar masak memasak kayaknya bakalan asyik deh... Ditambah di rumah ada yg bisa dijadikan kelinci percobaan jadi tukang cicip mencicip, enak ngga enak ada yg disuruh menghabiskan :))

Liburan besok rencananya selain belajar di dapur ngapain lagi ya?? Pengen juga belajar utk persiapan ujian.. Klo malesnya ngga lagi kumat hehehehe....! Maklumlah, semangat belajar biasanya baru datang saat ujian kurang 1 hari. Males bgt ngga sih?? :D

Makin sore...makin mendekati waktu pulang kantor jadi makin bersemangat hehehe... Tapi sayang nanti malem ada kuliah, jadi tetep aja pulang sekitar jam 9an. Uuhhh...kayaknya sih bakalan ngantuk di kelas nich..!! Tanda2nya dah muncul...!! Mata dah jadi 5 watt, ditambah perut melilit karena laper... bikin tambah ngantuk aja... :(

Yuk ah...mau siap2 kul-kul dulu yah..!! Ngantuk2 gpp..., yg penting ngabsen..!! Huuhhh...dasar ngga niat..!!! Hehehe...maklum kan dah ada wakil. Si Dedek kecil di perut, dia yg harus memperhatikan pak dosen huehehehe.... Sabar ya Dek..sabar...punya emak kok malesan :p

0 komentar:

Post a Comment