Subscribe:

Friday, May 12, 2006

Jumat celia

Alhamdulillah...
Jumat sudah tiba... Jumat celia hehehe.....
Hari yang selalu kutunggu2...
Alhamdulillah, Sabtu akan segera datang :))
Senangnya hatiku..

Rasanya sudah bosen banget seminggu duduk di kursi ini..
Bete abis...!!!
Ngga tau aku harus melakukan apa biar kondisi seperti ini ngga berlangsung terus menerus??
Tapi ngga melulu membosankan jg ding....
Kadang sesekali ada saat2 yg membuatku cukup terhibur....
Kehadiran suamiku, meski hanya lewat YM cukup membuatku bisa tersenyum.
Meski kadang terasa pedih juga....
Sebagai istri aku ngga bisa berbakti sepenuhnya padanya.
Rasa bersalah terus2an menghantuiku :(
Setiap kali aku curhat padanya, dia selalu menghiburku...
Dia ridho dengan apa yg aku lakukan di sini...
Aku harus kuat karena dia sepenuhnya mendukungku.
Seseorang yg sangat berarti dalam hidupku...
Kata orang dia adalah laki2 yang sangat sederhana & biasa bgt.
Tapi bagiku...dia yang paling istimewa...
Terimakasih Ya Allah...
Engkau telah memberikan seseorang yg sangat...sangat baik padaku...
Dia penyejuk hatiku..sumber kekuatan bagiku....
Seseorang yg sangat berarti dalam hidupku...
Kata orang dia adalah laki2 yang sangat sederhana & biasa bgt.
Tapi bagiku...dia yang paling istimewa...
Smoga Allah senantiasa menjagamu...
Amiiin.

0 komentar:

Post a Comment