Sunday, June 26, 2005

Semangatku yang hilang..

Mmmmmm.....
Hari ini kok lemes ya???
Rasanya maleeeeessss banget mau ngapa2in...piye iki??

Padahal tadi pagi juga udah olahraga loh...
Tadi sempet jogging keliling kampus..menghirup segernya udara di Stt.
Mmmmm......

Tapi sekarang dah loyo lagi nich...!!
Hahaha....dasar Wati...!!
Yang diinget cuman bantal & guling aja hehehe....
Tapi khan emang harusnya hari Minggu dipakai buat istirahat.
Hari ini beda..hik..hiksss...terpaksa Wati harus masuk kantor huaaaa.....

Tadi sampai kantor jam 11.00 tapi sama sekale belon ada kerjaan yg kusentuh...
Sekali lagi maleeeesssss....
Ayo Wati yang semangat dunk..!!
Ini mah emang dah jadi tanggungjawabmu jadi HARUS DIKERJAKAN..!!
Chayoooo.....!!

Yuk ah...kayaknya harus bener2 mulai kerja nich...
Klo hari ini ngga beres, besok bisa digantung...
TIDAAAAAAKKKKK...!!

0 komentar:

Post a Comment