Monday, June 27, 2005

Kehilangan Bolu Keju

Hari ini cape banget...
Dua hari kemaren liburan waktu juga dihabiskan di kantor huaaaaa......
Udah cape lahir...bathin juga pediiiihhh....periiihhhh.....
Wati kehilangan bolu keju....entah kenapa kok lenyap begitu saja.
Sapa yang ambil bolu kejuku?? Kembalikan padaku...!!

O..iya kemaren di puskom ada cerita lutju...
Waktu itu khan wati di kantor sampai hampir maghrib.
Kok tiba2 ada suara tanpa rupa gitu deh...
Ada yg bilang "permisi... "
Nah looohhhh....bener ada yg bersuara atau cuman halusinasiku yach??
Hihihi....tau deeeehhhhh......
Tapi yg pasti Wati jadi ketakutan & panas dingin, akhirnya trs pulang.
Sampai rumah mandi, sholat & istirahat....

Pengennya sih ngga makan malem....maklum gi diet...
Walah...yg bener..diet..apa diet??
Iyaaa...bener...!! Diet...!! Alias dietung2 duite...hahaha...maklum tgl tua :p:p:p
Karena kelaperan akhirnya Wati keluar nyari makan juga.
Semalem beli sate ma lele goreng buat makan sahur.

Ehhh...ternyata...tau ngga sich??
Dasar nasib Wati lagi apes...
Pulang beli maem, pengennya khan makan2 sambil ndengerin nasyid yg syahdu gitu kan enak.
Tapi ternyata sodara.....pintu kamarku ngadat..ngga bisa dibuka..!!

Rasanya kesel...kesel...dan keseeeellllll......!!
Badan udah cape...laper....udah gitu meriang...(merindukan kasih sayang kaleee...)...
Masiiiihhh juga ada kejadian aneh2....
Terus minta bantuan ke Mang Uang penjaga kost...
Tetep...Mamang nya juga ngga bisa buka...
Akhirnya Si Mamang teh menyerah..terus dia minta bantuan tetangga...

Selama menunggu, wati cuman bisa duduk termenung di luar...
Digigitin nyamuk..hik..hiksss....
Pengen banget nangis...(Uuuuhhh...cengeng bangget yaaa...)
Alhamdulillah setelah 1/2 jam-an menunggu pintu bisa dibuka juga.
Horeeee....terimakasih banyak...Wati pun bisa masuk kamar...!!

Mmmm....trs bolu kejuku gimana??
Hiksss.....masih juga belum kelihatan....
Dimana yaaaa.....bantuin nyari dunk...!!

0 komentar:

Post a Comment