Subscribe:

Sunday, June 26, 2005

Hingga Engkau Menjadi Wanita Tercantik di Dunia

Dengan kecantikanmu, engkau lebih elok daripada matahari; dengan akhlakmu, engkau lebih wangi daripada harum minyak misik; dengan rendah hatimu, engkau lebih tinggi daripada bulan; dan dengan kelembutanmu, engkau lebih halus daripada rintik hujan. Maka, jagalah kecantikan itu dengan keimanan, kerelaanmu dengan rasa puas diri, dan harga dirimu dengan jilbab.

Ketahuilah bahwa perhiasanmu bukanlah emas atau perak, tetapi dua rakaat menjelang Shubuh, dahagamu di tengah hari yang panas karena puasa, derma yang tersembunyi yang hanya diketahui Alloh, air mata taubat, sujud panjang di atas karpet ibadah, dan malu kepada Alloh ketika terdorong bisikan nista dan ajakan setan. Pakailah pakaian takwa, engkau akan menjadi wanita tercantik di dunia, meski bajumu terkoyak. Kenakanlah mantel kesantunan, agar engkau menjadi wanita tercantik di dunia walau tanpa alas kaki.

Berhati-hatilah terhadap wanita nakal, kafir, dan suka menipu. Sungguh mereka adalah bahan bakar neraka Jahanam.

*Di setiap tempat engkau menemukan kegelapan dalam hidupmu. Tidak ada langkah yang tepat kecuali engkau nyalakan pelita dalam dirimu.*

(disadur dari MWPB - Dr.Aid Al Qorni)

NB :
Wati kok suka banget ya dengan artikel ini...bagus..bener2 bagus..!! Terimakasih "Sobat Azzam".., ngga rugi deh gabung di milis sobat azzam...!! ;-)

0 komentar:

Post a Comment