Thursday, February 07, 2013

Curhat di Awal Tahun

Bingung....
Bingung... saya bingungggg....
Hiksss... saya ngga tau bagaimana nasib saya nanti....
Sebelumnya bermain aman, ayem tentrem di bawah naungan ibu bosku yg baik hati... skrg harus pindah bernaung ke bos baru... yang saya belum tahu bagaimana orangnya....

Saya ngga tau..apakah nantinya saya bisa menjadi lebih baik.. ataukah saya bakalan makin terpojok... nyempil...mrentil...dekil...  :D

Embuhlah... saya hanya bisa pasrah... nasib dan rejeki sudah ditentukan Allah... semua sudah diatur Allah.... berapun yg saya terima... insyaAllah cukup... aamiin....

Saya hanya bisa berdoa...berharap... smoga pemimpin baru saya bisa membimbing saya untuk maju.... klo untuk bisa berlindung mungkin saya ngga berani berharap banyak... tapi saya berdoa..smoga beliau adalah orang yg bener2 baik... benar2 seorang pemimpin yg bertanggung jawab atas nasib dan kemajuan anak buahnya....aamiin....

Hmmm...saya jadi ingat sebuah hadist tentang bagimana memilih sahabat/teman yang baik "Kawan pendamping yang sholeh ibarat penjual minyak wangi. Bila dia tidak memberimu minyak wangi, kamu akan mencium keharumannya. Sedangkan kawan pendamping yang buruk ibarat tukang pandai besi. Bila kamu tidak terjilat apinya, kamu akan terkena asapnya.(HR. Bukhori) "

Smoga beliau adalah orang kawan atau seorang pimpinan yang  sholeh seperti penjual minyak wangi hihihi... sehingga saya bisa ketularan wanginya... ehhh...ketularan pintar dan sholehnya.... aamiin....

Sekarang izinkan saya berteriak di sini...
"Aaaaaa................pusiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnngggggg............!!!" 

Dan di saat hati merasa ngga nyaman..... yang saya lakukan adalah... sampai kantor duduk manis... tutup kuping pake headset... dengerin musik sambil sesekali bernyanyi.... mata menatap lurus ke monitor tak berkedip.... hihihi.... browsing kesana kemari  memanjakan diri mencari ilmu2 baru tentang apa ajah....

Ya Allah...smoga Engkau permudah semua urusanku.... aamiin....

2 komentar:

  1. Jangan diambil pusingnya dulu mbak, kenali aja bos baru nanti dan bisa pinter2nya kita cari waktu eh memanage waktu antara karir dan bisnis ...

    biasanya sih diawal aja yg repot menyesuaikan, setelah itu lancar krn udah tahu sepak terjangnya ....bola kaleeee

    ayo mbak , aku yakin pasti jenengan bisa semangat

    ReplyDelete
  2. Aamiin, semoga saja baik-baik saja ya. tak kenal maka tak sayang mungkin akrena masih baru ya jadi belum terlalu kenal sifatnya

    ReplyDelete