Wednesday, February 13, 2013

Iseng Jualan

Belakangan ini saya lagi seneng2nya jualan aneka snack apa ajah.....
Namanya juga baru belajar... jadi saya ngga berani berjualan dengan harga yang tinggi...
 semua masih sebatas iseng2 aja dimana saya bisa belajar masak dengan modal gratis dari teman hehehe....

Berikut ini foto2 sebagian jualan saya....

 risoles mentah (*siap goreng*)

bolgul coklat

bolgul polos
bolu kukus ketan hitam
 aneka prol tape.. ada yang original, rasa keju, rasa kismis dan coklat
klo yang ini pesanan teman kantor abi.. ada 2 loyang bulkus ketan hitam, 40 risoles smoked beef dan  2 loyang besar prol tape
yg ini risoles smoked beef lagi... 
alhamdulillah ada pelanggan setia di kantornya suami yang sering bgt pesan risoles ini.... 

risoles aneka rasa

ada satu lagi nih snack yang sudah lumayan banyak penggemarnya.. pukis... ada yang rasa keju dan coklat

Belajar memasak itu memang menyenangkan... smoga tetap semangat...! ;)
Hikmah yang saya peroleh selama saya belajar jualan ini..
saya jadi lebih hati2 untuk mengeluarkan uang...
karena ternyata cari uang itu susahnya minta ampun...
sungguh luar biasa perjuangannya untuk mendapatkan untung Rp.5000,- saja... hihihi....

Alhamdulillah pelajaran yang berharga untuk emak2 yang agak boros seperti saya ini.. :D

3 komentar:

  1. Anonymous3:38 PM

    This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. bagi yang berminat boleh loh colek saya di 022-60965564 ;)

    ReplyDelete
  3. dari iseng jadi berkah ya. aku belum berhasil bikin bolu gulung tuh gak bisa menggulungnya :)

    ReplyDelete