Wednesday, November 28, 2012

Rambut Baru Caca

Hari Sabtu kemarin ummi berhasil ngerayu adek untuk potong rambut. Niat ummi untuk motong rambut adek sudah agak lama karena  rambut adek sudah ga beraturan, poninya juga sudah sampai mata, trs rambut belakangnya juga sudah cukup panjang. 

Ummi pengen motong rambut adek teh karena ummi kasian ngelihat adek yg jadi suka kegerahan. Tapi adeknya kl mau dipotong selalu nolak. Tiap ditawari mau dipotong rambutnya adek bilang "Ngga mau ummi... adek mau rambutnya panjang biar bisa diiket belakang... adek mau cantik ummi..." Halah.. anak bayi meni gaya pisan ya? Hihihi......

Lihat niy... foto adek sewaktu rambutnya belom dipotong... hihihi.... cantik2 jd kayak wewe rambutnya yg super lurus dan lemes itu agak susah diatur. Klo adek rambutnya mau diiket atau dipakein jepit rambut, sebenernya ngga dipotong jg bagus paling cukup ngrapiin poninya aja. Sayangnya adek cuma mau make jepit, pita atau iket rambut sesaat klo barangnya masih baru aja. Jadi yaaaa... gitu dehhhh... rambutnya lebih sering acakadutnya...:D


Dan setelah ummi akhirnya memenangkan tender utk mendekin rambut adek.... ummi pun ga mau dong kehilangan waktu yang sangat berharga ini... buru2 nglepasin baju adek... ambil gunting dan bekerja dg cekatan ting gunting-gunting rambut adek dengan sepenuh hati.

Susah banget ngrapihin rambut adek, adeknya ga bisa diem. Belom lagi ketambahan ada Kakak yang usil nggodain trs. Jadi deh.. hasil potongan ummi ga bisa sempurna... hihihi.... alasan aja... padahal emang umminya aja yg ga bisa motong rambut sesuai dg prosedur yg baik dan benar... :p

Meskipun begitu.. hasilnya tetap cantik tho? Lihat foto adek di bawah ini klo ndak percaya....! Adek jadi kelihatan lebih seger dan rapih... mata beloknya jd makin bersinar...hihihi...soalnya ga ketutupan poni... :D


Alhamdulillah... tinggal jalan2 ke **Mart beli syusyu buat gantiin rambut adek yg hilang. Seneng lihat adek klo rambutnya rapih. Kata Kakak "Adek jadi tambah lucu mi... kayak boneka...". Ahhh..mosok siyyy??? :D

7 komentar:

  1. Hwaaaa ha ha ha rambutnya panjang dan tebal amat ya. Pasti berat dan gerah ya jeng.
    bah setelah dipotog baru terasa enteng dan makin cantik.

    Bella kalau dipotong rsmbutnya juga sulit je.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. rambutnya banya ya, jadi lebih fresh nih habis dipotong

    ReplyDelete
  3. @Pakdhe : leres dhe.. anak2 emang riweuh kl diajak potong rambut... tp klo rambutnya dibiarin panjang jg kasian pasti sumuk bgt nggih tho? :)

    ReplyDelete
  4. @Tante Lidya : iya nte... jd smriwingggg...:D

    ReplyDelete
  5. sama, jadi inget waktu kecil saya dulu. Yg namanya potong rambut paling males. Dan biasanya saya di kasih umpan berupa uang. Ibu saya suka bilang, mau gak ini duit asal rambutnya potong dulu hehe...

    ReplyDelete
  6. beneran makin lucu tuh ..

    ReplyDelete
  7. Wah si kecil jadi tambah cakep tuh.

    ReplyDelete