Tuesday, November 27, 2012

Jadi juga... :D

Alhamdulillah.... akhirnyaaa... setelah menimbang2 beberapa kali.. saya pun mantap mengambil keputusan untuk menonaktifkan pesbuk saya... Maaf ya temans.... kl sekiranya sy ada salah..... ada candaan yg bikin temans tersinggung... atau ada sikap sy yg tidak mengenakkan hati...mohon untuk dimaafkan.... saya hanyalah manusia biasa yg jauh dari sempurna.. :)

Klo ditanya alasannya knapa... saya jg bingung hihihi.... sudah lama aja pengen menonaktifkan FB... trs yang pasti sih konsentrasi kerja di kantor mulai terganggu semenjak ada pesbuk *maklum pesbukan bisanya cm saat di kantor doang* lama2 jd serasa makn gaji buta sehari2 duduk manis di kantor waktunya byk yg tercuri oleh pesbuk...hihihi... ahhh...mosok siy??? :p

Sebenernya klo diingat2 byk juga manfaatnya pesbuk itu loh... kita jadi banyak temans... byk kesempatan untuk sharing2 ilmu yg bermanfaat.... tapi yaaa...sisi negatifnya jangan salah... jauh lb banyak jg....iya ngga sih??? Atau cuma perasaan sy aja yah??? :p

Yo weslah.. apapun alasannya... tetep semangat aja berjuang mengarungi hidup ini... dimana setiap jalan yg akan kita lewati tidak selalu mulus...! :D

Salam hangat buat  temans semua... ;)

5 komentar:

  1. berat ya mbak awalnya mudah2an biasa. aku gak menonaktifkan tapi aku buka fb kalau lagi online di laptop aja, padahal bisa aja kan online fb dari hp

    ReplyDelete
  2. Mba LIdya : kl sy sebenernya bs buka FB cm dikantor aja... di rumah hampir ga pernah karena hp jadul...paling bs kl pas dpt pinjeman hp yg agak modern aja...:D

    ReplyDelete
  3. mantap deh mbak wati, klo aku belum siap ..FB adl sarana sy untuk ngilangin setres ya di kantor , di rumah maklum di jakarta gag punya temen scr dr wong dusun xixiiixixii ...... semangat ya mbak Wat, sukses sll

    ReplyDelete
  4. Mba Ninie :aamiin.. sukses jg buat Mba Ninie... mungkin nanti kl aku dah punya jualan yg mantap kayak mba bakalan tampil lagi di FB...xixixi..... aku di sini temen jg sedikit bgt mba... maklum aku jg bukan org gaul...hehehe...

    ReplyDelete
  5. masing2 punya pilihan kok, nyamannya gimana.
    Aku malah punya 2 akun FB kan .. hehehe
    Tapi kesini2 jarang komen / bikin status, udah gak senarsisdulu ... : D. Padahal tiap hari, tiap saat selalu buka FB, tapi ya gitu, cuma baca2 doang ..

    ReplyDelete