Thursday, October 18, 2012

**Mart

Adek Khansa sekarang memang lagi suka banget ke **Mart... dan tujuan utamanya kesana yaitu beli susu kotak.... saking demennya ke **Mart.. sampai2 ngobrol apa aja dikaitkan dg **Mart....  :D

Waktu ummi lagi baca2 buku di kamar, sementara Khansa & Kakak lagi main berdua.. tiba2 mereka berantem... Khansa langsung lari ngadu ke ummi....
 
Khansa : "Ummiiiiii...Kakak nakal...! Ganti Kakak yang baik aja?"
Ummi   : "Cari gantinya dimana?"
Khansa : "Beli di **Mart aja ummi..!"
Ummi   : "Emang **Mart jual kakak?"
Khansa : "Iya ummi... ayo ke sana sekarang..."
Ummi   : "Klo Kakak mah ngga ada yang jual.... **Mart mah jualnya susu..sabun..dll..."
Khansa : "Ya udah.. ke **Mart beli susu aja yuk...!"
Ummi   : "Ayukkk...." *nyengir*
 
Saat ummi lagi leyeh2 karena pusing.. Adek Khansa tiba2 mendekati ummi....

Khansa : "Ummi pusing?"
Ummi   : "Iya...ummi masih pusing..."
Khansa : "Klo pusing...ummi ke **Mart ajah...."
Ummi   : "Pusing kok ke **Mart...? Kenapa???"
Khansa : "Iyaaa... biar ummi sembuh...."
Ummi   : "Klo sakit ya ke dokter atuh sayanggg...."
Khansa : "Nggaaa...ke **Mart ajah...!Ummi bisa beli minuman..."
Ummi   :"Ketahuan...khansa mau susu yahhhh...?"
Khansa : "Iya.. yuk beli susu kotak ke **Mart..." 

Obrolan waktu ummi & kakak lagi santai tiduran di kamar.. sementara adek sibuk main2 sendiri di ruang tengah.. tiba2 adek masuk kamar...

Khansa : "Ummi sama Kakak lagi apa?"
Ummi   : "Ummi lagi bobok sama Kakak.... Kakak pengen dipeluk sama Ummi..."
Khansa : "Adek juga mau.... adek sayang ummi.... tapi adek mau umminya dua..."
Ummi   : "Ummi yang satunya cari di mana atuh?"
Khansa : "Ke **Mart... beli di sana ajah...!"
Kakak  : "Sok atuh sana beli ummi ke **Mart...!Nanti umminya adek ganti jadi susu...! hahahaha....!"
Khansa : "Ngga mauuuu.... adek mau ummi yang ini ajah....tapiii... adek mau susu kotak...!"
Alhamdulillah..ga pengen lagi punya ummi dua...hihihi.... :D *umminya lega*


8 komentar:

  1. Asyik asyik...pagi-pagi saya sudah membaca sebuah novel darimu sister :))

    Salam

    ReplyDelete
  2. anak-anak lucu ya kalau ada maunya. tadi pagi aja waktu antar pascal sekolah, alvin bilang tuh udah buka A***martnya :) loh trus kenapa kalau udah buka hehehe

    ReplyDelete
  3. wah adek khansa pinter ya tiap pengen jajan ke alfamart aja ...good girl

    ReplyDelete
  4. herpes kelamin yang merupakan salah satu penyakit kelamin. Ciri-ciri herpes kelamin ini yaitu rasa sesak nafas

    ReplyDelete