Tuesday, February 14, 2012

Sayang Adek

Adek   : "Tatakkk...."
Kakak : "Apa sayang...?"
Adek   : "Atuuuuttt..."
Kakak : "Takut apa? Jangan takut yaaa.. kan ada Kakak... sini deket Kakak..."
Adek   : "Tatakkk...."
Kakak : "Apa,dek?"
Adek   : "Mau cucu..."
Kakak : "Adek mau mimik susu? Kakak yg bikinin yah?"
Adek   : "Ngga mau...ma emi..."
Kakak : "Kasian ummi lagi capek jd istirahat dulu.. Sama kakak aja ya,sayang?"
Adek   : "Iya..."

Duuuhhh...denger obrolan mereka jadi terharu... Ummi yang lagi selonjoran sambil merem2 dikit langsung bangun hilang capeknya... 

Ummi  : "Makasih ya sayang.. sudah sayang banget sama adek... biar ummi saja yg bikinin susu adek.." (*sambil meluk kakak*)
Kakak : "Ummi sudah ngga capek yah?"
Ummi  : "Ngga... ada apa sayang?"
Kakak : "Kakak laper, mau makan boleh,mi?"
Ummi  : "Boleh dong.. tapi lauknya cuma tahu kecap tadi pagi gak papa.. ummi belom masak lagi.."
Kakak : "Iya..ngga papa,mi..."

Kejadian kayak gini sering bgt terjadi... Hihihi...maklum semenjak di rumah ngga punya asisten, ummi sekarang gampang loyo... Maafin ummi ya,nak... :)

Oiya..klo ummi sdh bangun..adek pasti langsung sorak sorai kesenengan..

Adek :"Yeyyy...emiiii..." (*trs meluk ummi*)

Ya pastilah adek kesenengan soalnya pernah sampai dibikinin susu sm kakaknya..dan ternyata susunya ga ada rasanya hehehe... :D


Ummi mmg kebangeten jg yah... bisa2nya selonjoran sambil mimpi sdri saat anak2 masih membutuhkannya... Tapi tenang saja anak2ku..Ummi ngga bener2 lalai kok... InsyaAllah Ummi tetep merem melek waspada...hehehe... ;)

10 komentar:

  1. Terharu biru bacanya mba, Raihan sayang banget ya ma ade khansa, beda banget ma Daffa dan danesh, kek kucing ma tikus, kejar2an ma pukul2an... abis gitu yg satu pasti nangis

    ReplyDelete
  2. @umi 2D : biasanya klo umminya lg teler mmg begitu... mungkin dia jd butuh temen gituh.. tp klo umminya sadar ya msh suka berantem.. biasanya berantem bentar trs maaf2an...ga lama kemudian berantem lg hihihi..ga seru kali klo sm adik ga ada berantemnya...:D

    ReplyDelete
  3. Hiks..terharu biru..
    sini di peluk juga sama tante Raihan..
    Kalo Uminya lagi cape atao bobo,telp tante aja,nanti dimasakin tempe goreng anget pake kecap hii..

    ReplyDelete
  4. senangnya ya melihat kalau akur dan saling menyayangi

    ReplyDelete
  5. subhanallah, ini bener kk mi ??? Ya Allah mimi aja terharu bacanya..sweet boy bgd dah ah, nitip sun sayang aja sm kk y mi,,,muaaaaccchhh.

    kadang merasa berdosa y mi, tp kadang jd contoh jg buat yg laen krn anak lbh mandiri, caiyoooooo Raihan N Khansa

    ReplyDelete
  6. Anonymous2:43 PM

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer senilai @Rp.900.000 dan voucher belanja.
    Info lengkapnya bisa cek disini http://www.anugrahpratama.com/shop/blog/77/

    Terima kasih

    ReplyDelete
  7. Duh senengnya si Kaka ngemong bgt sm adiknya ya.. ^^

    ReplyDelete
  8. @mama olive : hihihi... mau banget...tempe kecap mah jg kesukaan raihan tante.. raihan mah makan apa aja kunci enak ngganya ada dikecap :D

    @mama pascal : iya betul..pgnnya mrk akur trs.. tp yah kadang msh berantem jg hehehe...

    @mimi :muachhh jg buat mimi... iya begitulah kk klo lg manis.. tp klo lg ribut jg seru.. nanti deh episode berikutnya..hehehe...

    @mama ke2nai : lg pd akur aja tante...

    ReplyDelete
  9. duhhh terharuuuuu, kakak baiiikkk bgt ya

    ReplyDelete
  10. jempol dewh buat si kakak...

    ReplyDelete