Wednesday, January 25, 2012

Lukisan Kakak

Tembok rumah ngga ada yg bersih, semua ini hasil karya kk raihan. Lanjutkan,Nak..! :D

11 komentar:

  1. hehee..tembok jadi media ngelukis ya..
    Lanjutkan kaka..

    ReplyDelete
  2. gpp...klo perlu jidat umi bisa jg jd bahan percontohan qiqiqiqiqi

    ReplyDelete
  3. asyiiiik ada temannya, aku pikir tembok rumahku aja yg penuh coretan

    ReplyDelete
  4. toss dong ah...kalo tembok rumahku yang selalu bikin rame si kia, kalo kakaknya dah bisa dibilangin...

    ReplyDelete
  5. Kaka Raihan mau jadi pelukis ya...

    ReplyDelete
  6. lukisannya tinggal dikasih warna ya kak raihan, kreatif deh!

    ReplyDelete
  7. qiqiqiii...eh tapi bagus loh gambarnya.....gak asal coret....diabadikan ummi...biar nanti kalau kakak sudah besar bisa lihat kenangan masa kecil hehe...

    ReplyDelete
  8. yuhuuu...sama aja yah ternyata, anak ku jg gt euy, hobby nulis di papan gede (baca:dinding) :D

    ReplyDelete
  9. toooossss... senasib kita yaaa.. Tp gpp mbak. Usia anak2 kan pengen taunya besar, jd gak bisa di larang2 juga.. Paling kalo sy sih dikasih tau aja gak boleh menggambar di ruang tamu tapi kalo di kamar bebas deh mau gambar apa juga.. ^^

    ReplyDelete
  10. anak-anak memang kreatip.. hehe...
    sini sama om.. :D

    ReplyDelete
  11. @mama olive : iya bunda... ktnya krn ummi males ngga jadi2 mau beliin kertas buramnya hehehe....

    @mimi : jgn atuh..bisa2 emaknya tambah kece... :D

    @Mama Pascal : tosss..! pasrah sj.. hihihi...

    @astien : hahaha...iya skrg emang gantian adeknya rajin gambar spongebob..kknya jg dah bs dialihkan ke kertas buram.. klo buku gambar cape belinya... boros bgt buku 1 bisa habis sehari...:D

    @Umi Duo D : iya,mi.. jd pelukis tembok... biar temboknya ada pemandangannya...:D

    @Tante isma : nah itu..pengennya umi jg begitu... tp anaknya cm suka gambarnya doang hehehe... mewarnai belom tlaten...

    @bunda pipit : iya mmg lukisannya aneka bentuk mobil hihihi...sak senenge dewe...

    @tante kristin: jgn batasi kreativitas anak hihihi...

    @mama ke2nai : klo yg gede sih skrg sdh mulai bs diarahkan.. tp yg kecil msh agak susah maklum br mulai bs pegang pensil hehehe...

    @WB:nggih om.. mau dikasih apa nih? hehehe... :P

    ReplyDelete