Thursday, February 23, 2012

Kakak Pengen Punya Adek 2

Kakak : "Mi, Kakak pengen punya adek 2"
Ummi  : "Kakak kan udah punya banyak adek... ada Adek Khansa, Adek Zahra dan Adek Faiq..."
Kakak : "Kakak maunya adek yang keluar dari perut ummi..."
Ummi : "Knapa harus dari perut ummi? Bentar lagi adeknya Kakak juga nambah lg.. Nanti Tante Nita juga mau punya adek bayi... Tuhhhh... banyak kan adek Kakak..."
Kakak : "Ngga mau...maunya dari ummi..."
Ummi : "Emang Kakak maunya adek apa? Cowo apa cewe?"
Kakak : "Kakak mau adek cewe aja.. adek cewe kan baik kayak Adek Khansa... sayang sama Kakak dan ngga suka ngrusakin mainan Kakak..."
Ummi : "Klo adek mah yang ngasih Allah.. jadi yang nentuin cewe atau cowo itu juga Allah... Ummi ngga mau nanti klo sama Allah dikasih adek cowo Kakak marah lagi kayak dulu... Nanti adeknya mau dibuang ke selokan..."
Kakak : "Tapi klo adek cewe lagi mah Kakak sayang..."
Ummi : "Ngga usah aja yah... nanti klo tambah adek lagi ummi tambah sibuk.. Kakak nanti ngambek klo ngga diurusin Ummi..."
Kakak : "Ngga atuh,Mi.. Kakak kan udah besar..........."
Ummi : "Ngga mauuuu.....!" (*Ummi kabor aja ah ke dapur..*)

Hehehehe...maksa amat yah Kakak... :D 
Prinsip Ummi saat ini mah kayaknya.. baru kayaknya nih.. "2 anak saja cukup..!" Tapi ngga tau yah.. klo Allah berkehendak lain... :)

10 komentar:

  1. Melihat situasi saat ini kayaknya 2 cukup...
    2 dengan lebih dari 2 pasti repotnya beda.
    Salam!

    ReplyDelete
  2. @pa mars : betul sekali,pak... hehehe... skrg 2 sj sudah klepek2 pak.. :))

    ReplyDelete
  3. setuju usul kk...biar kyk mimi kan kak ?? umi egois iiih *cubitumi

    ReplyDelete
  4. @mimi :kok egois... keinginannya ngga dipenuhi justru krn uminya tayaaaanggg bgt sm kk...huehehe... *ciwel pipi mimi*

    ReplyDelete
  5. setuju pendapat Pak Mars..
    ikut program Kb
    Tapi tergantung pasutri masing-masing, kalo maunya anak banyak silahkan..

    kalo Olive kebalikannya loh dari si Kaka,
    Olive mah ga mau punya adek..hihi..

    ReplyDelete
  6. kalo segala sesuatunya memungkinkan,tak ada salahnya jika nambah 1 lagi hhehehehe...

    btw kakak pinter bener yah bisa momong adeknya, bisa bikinin cucu di kala umi sedang nyliut..:D

    ReplyDelete
  7. miiiii.... ayo nambah lagiii... *ikut ngomporin umi* Wkwkwk...

    ReplyDelete
  8. ayok.. tambah 1 lagi umi.. biar kompornya tambah banyak hehe....

    ReplyDelete