Monday, February 20, 2012

Kakak & Adek di Bintang Cherria

Sudah 3 bulan ini setiap hari kerja Adek Khansa dititipkan ke Bintang Cherria. Ummi berharap smoga Adek ngga akan mengalami masa2 jenuh sekolah. Ummi menitipkan Khansa ke sekolah ini karena memang ngga ada pilihan lain lagi. Setiap hari Ummi harus kerja, sementara di rumah ngga punya asisten lagi. 

Smoga saja pilihan Ummi menitipkan Khansa ke BinChe ngga salah, Ummi lihat di sana sistemnya belajar sambil bermain insyaAllah ngga bikin anak2 bosan.

Oiya, Kakak & Adek sekarang itu satu sekolahan. Klo Kakak Raihan masuk kelas TK B, Adek statusnya masuk Play Group Kecil.

Yuk mari kita lihat aktivitas Kakak & Adek di sekolahannya.. :)

 Senam pagi.. yg semangad yaaa... biar sehat semua... :)
Ini pesawatku.. mana pesawatmu? 
Adek Khansa ikutan narsis imut banget kt umminya :)

Belajar merakit pesawat
Lagi bikin apa ya? Khansa serius sekali... :)
Semua serius belajar
Smoga jadi anak2 pintar yaa... aamiin
Kakak belajar menulis
Yuk sholat dulu..!
Naik delman mau berkunjung ke rumah teman
Khansa mengamati temannya yg sedang belajar
Senyum ceria kakak yg lagi nanem ubi
Menggambar
Apalagi yang digambar klo bukan mobil? Hihihi...

9 komentar:

  1. Wah baca cerita ini aku jadi inget tahun 2009 waktu itu saya masih bekerja, dan radit terpaksa saya titipkan juga krn kondisinya sama asst. yg biasa mengasuh Radit berhenti krn menikah.

    Sabar ya bun, di nikmati dan disyukurin saja InsyaAllah berkah :-) dan akan indah pada waktunya

    ReplyDelete
  2. @bunda radit : iya,bun.. skrg cari asisten ngga mudah.. klo pun dpt sering kali ngga sesuai. smoga sj dg sekolah lb baik.. :)

    ReplyDelete
  3. tempat ini membantu sekali ya mbak untuk ibu pekerja

    ReplyDelete
  4. alhamdllah.. senangnya liat anak2 semangat belajar :D

    ReplyDelete
  5. sabar ya mbak Wati, toh tmptnya juga nyaman kok makan dan bobo terjaga juga kan .....

    d tmpt ku pasti jauh dan mahal pula jd klo gag ada asisten mumet banget

    ReplyDelete
  6. keren mi skulnya 2 beradik, byk aktifitas diluar jg y ?? wah pgn deh masukin anak diseolah spt itu, tp disini ga ada...gpp y kakak n adek, umi nyari duit buat beli helikopter pribadi tuh heheheh

    ReplyDelete
  7. jadi teringat masa masa kecil di taman kanak kanak sob.

    ReplyDelete
  8. kl tempat penitipannya bagus kyknya malah lebih enak drpd di jaga sm ART deh mbak. Moga2 anak2 cocok ya :)

    ReplyDelete
  9. @om tunsa : yup betul.. semangad belajar berarti lg pd sehat juga hehehe...

    @mb ninie :iya,mba.. mmg kudu sabar ga punya asisten mah.. huehehe... setiap hr badanku pegel2 kayak abis digebukin.. :D Alhamdulillah maem & bobok siang klo yg kecil jd mlh tertib, klo yg gede sdh susah suruh bobok siang.. alhamdulillah jg ini nemu penitipan yg msh terjangkau mba, deket pula dr rumah.. kebayang repotnya klo jauh dr rumah, daku kan ga bisa naik motor bisa klepek2 setiap sore...:D

    @mimi arie : iya,mi..suka jalan2 keluar..sering ada mini trip gituh... meski kadang jalan2nya cm keliling komplek lihat sawah sm kandang ayam hehehe.... disana ga ada penitipan ya,mi? kesemptan tuh buat bisnis bikin day care..;)

    @hp prayitno : masa2 yg indah ya,pak? hehehe....

    @bunda ke2nai :iya bund.. klo saya bandingin mmg mlh lebih bagus dititipin..anak bisa belajar banyak hal di sekolahannya... biasanya kan kl sm bibiknya cm dioyong2 dibawa2 ngrumpi :)

    ReplyDelete