Friday, January 13, 2012

Curhat saja.. :)

Tak terasa sudah 10 thn lebih setiap hari di hari kerja aku duduk manis di sini. Hmmm.. rasa bosan sdh mulai melanda hiksss... Sayang aku ngga bisa berbuat apa2 krn aku cuma seorang staf biasa. Pengin resign tapi masih perlu bantu2 suami buat nyiapin masa dpn anak2. Ngga resign tp kok jenuhnya luarrrr biasa. Mau buka usaha kok kepentok modal. Huahhhh.... Capek bgt mikirnya....

Sekarang hanya bisa pasrah, mencoba menikmati semuanya ini. Jadi pegawai itu ternyata ngga asyik. Dulu aku kira kerja di lingkungan pendidikan itu menyenangkan. Tapi ternyata jauh dr bayanganku. Suasana kerja hangat yang dulu sempat terasa, skrg ini sepertinya sudah ngga ada lg. Yang tersisa skrg suasana yang kurang sehat, orang yg manis di depan kita jgn harap bakalan manis di belakang kita. Banyak yg bermuka 2 demi keselamatan & kesejahteraan masing2. Sikut sana sikut sini itu sepertinya hal yg biasa.

Dan satu yang pasti skrg susah menemukan pimpinan yg bisa membimbing kita utk trs maju, melindungi kita saat melakukan kesalahan atau memuji kita saat berprestasi. Rata2 setelah mempunyai jabatan "cari aman" pasti itu yang akan selalu mereka lakukan. Yahhh.. hanya staf-lah yg slalu salah.. dan hanya pejabat-lah yg slalu benar.. betul..betul..betullll.....???


Hai para pemimpin ingatlah... anak buahmu itu tanggungjawabmu.. bukan cm di dunia ini.. tp akan kebawa sampai di akhirat nanti... Nikmat hidupmu di dunia.. belom tentu nikmat hidupmu di akhirat kelak..!!!

Sak karepmulah...!!!
Sekarang bagaimana dengan suasana kerja di tempat mu temans??? Mungkin ada yang bisa berbagi cerita??? :)



5 komentar:

  1. Hai..Mama..Bunda..

    Salam kenal kembali

    Terkadang memang rasa jenuh selalu ada,wajar punya perasaan itu,saatnya refreshing..nanti pasti ilangd engan sendirinya..

    Smangat Yukk..!!

    Salam kenal buat Raihan dan Khansa

    ReplyDelete
  2. tempat kerjaku dirumah mbak :)
    bener kata tehNchie refreshing dulu aja supaya lebih semangat

    ReplyDelete
  3. rata2 keluhannya sama mi....tinggal mkita aja yg musti cari sendiri cara utk ngilangkan kejenuhan itu, sama lah dg boss mimi yg skrg, kdg klo salah dia berusaha mencari benarnya sndr bukannya bantu anak buah, mimi kan kerja sbg costumer service, malah kdg kita dijatuhkan didepan klien lgsg, tp mimi ga ambil pusing orgnya, biarin aja. tinggal kita yg nenangkan hati sendiri, lah mw resign msh byk kebutuhan koq heheheh, semangat y cyin..

    ReplyDelete
  4. kayaknya kejenuhan akhirnya melanda orang-orang yang kerja kantoran. Aku juga kadang ngalamin. Tapi akhirnya pilih, menjalani saja. Karena kalao resign, kayaknya eman-eman juga..

    ReplyDelete
  5. sabar aja mbak....saya udah sering banget ngalamin masalah seperti itu...tp untungnya saya kuat....mbak juga pasti kuat.....ambil cuti aja dulu supaya pikiran tenang

    ReplyDelete