Friday, September 12, 2008

Hai..Hai.. Raihan..

Hihihi..apa kabar teman2? Ada An lagi nih dicini... Aen yuk ama An..
Sekarang An lebih kurusan yak? Ini nih gara2 Omi yg ngurangin jatah susu An.. jatah maem dan jatah nyemil semua serba dikurangi.. Katanya biar An ngga kegendutan.. Padahal bilang aja omi pengen ngirit juga hahahaha.... Ngga ding.. Omi pengen An sehat jadi maemnya harus diatur bae2..

Oiya.. An mo cerita.. Omi punya oven antik loh hihihi... oven Omi kacanya dah pecah tapi Omi maksa tetep makai juga... Hari sabtu kemarin kan Omi mau bikin kueh ketan item.. Eh tiba2 begitu adonan dimasukin, kaca ovennya pecah.. Omi namapk kebingungan.. sayangkan klo adonannya dibuang gitu ajah.. akhirnya omi pakai cetakan buat dijadiin tutup biar ngga jatuh disangga pakai lemper & panci.. Bener2 oven yg antik, hanya ada di dapur Omi hihihi...

Meski ovennya antik..alhamdulillah kuehnya tetep enak loh.. nyam..nyam..nyam... langsung deh dihabisin sm An.. sampe2 gak sempet difoto.. Mau lihat oven antiknya Omi ndak? Ni dia...

Kasian yah Omi ovennya rusak gituh.. Smoga aja nanti klo THR dah turun abi langsung beliin oven baru buat Omi.. biar Omi ceneng bisa buat kueh terus di rumah...

Udah dulu yah ceritanya.. An mo bobo ciang dulu nih...
Muachhh...

**Raihan sekarang klo nyebut namanya sendiri An.. bukan Aa lagi hehehe... klo Omi itu ummi.. hehehe.. masih susah ngomong ummi.. jadinya kepleset jd omi... :D

17 komentar:

  1. waa..Raihan lg diet ya, klo azka susah diet, dia kuat nahan lapar haus tp sekalinya dikasi makan bisa minta nambah mulu tuh.

    Ovennya antik, untung kuenya enak ya. Kalo Mama Azka ovennya jarang dipake, paling males tuh bikin kue. Omi, kirim2 dong kuenya...

    ReplyDelete
  2. hihihi.. keren banget ummi ovennya.. unik.. yang penting kan kuenya enak..

    ReplyDelete
  3. allo An ..makin cubby aja nich

    Omi keknya musti buat anggaran untuk beli oven baru nich :D...mana kuenya kok nda sampe ke Jogja :)

    Terus kuenya mateng nda umi???
    ada aja idenya umi pake ditutp loyang ovennya ...hebat euy :)

    ReplyDelete
  4. Hahaha,, trik penyelamatan kue yang jitu :) ya iyalah, daripada kebuang adonannya ya, Mi?

    Gag ngerti mbak arep pindahan nang endhi.. Sing penting wis packing dhisik :))

    ReplyDelete
  5. wah ammah zie boleh nih diajarin resep kuenya ummi he he he ..soale lom pinter masak & bikin kue nih

    ReplyDelete
  6. hihhii .. gak papa antik, yg penting rasanya enak .. :)
    An .. maemnya dijatah ya ama omi .. sama nih kyk kakak ruben dulu waktu kecil .. heheh ..kegendutan sih ..

    ReplyDelete
  7. An lagi dijatah makan dan minum susu ya ama Omi...Klo masih laper lari aja kerumah Talitha...hehehe
    Klo Talitha gak dijatah juga susah makannya jadinya kurus terus...Malah saya tawarin makan mulu tapi nolak mulu tuh...

    Justru karena Oven antik kuenya rasanya juga antik...!!! Enak...
    Mau dong kuenya...

    ReplyDelete
  8. An bilang ma umi kirim2 dong ke Daffa kuenya, Daffa mau juga kue, umi malas tuh nga mau buat kue untuk Daffa. Kuping Daffa dah ok kok Mi dah ke dokter td. Kuping Daffa kena cutton bud

    ReplyDelete
  9. Ai, penampakkan kue ketan hitam nya mana, dah habis ya di ma'em sama Ai *katanya mau diet* he..he.
    Huebad deh Ummi, biar ovennya darurat, tetap bisa bikin kue yg uenak buat Raihan tercintah..

    ReplyDelete
  10. Raihan tante mau dunkk di kirimin kuenya..yummy..
    umi memang jago masak yah..hebat :)

    ReplyDelete
  11. hihihi an dipakasa diet ya sama umi...dah kegendutan ya..
    oven nya umi unik ya...yang penting kan kuenya enak kan..

    ReplyDelete
  12. hallo An...duh pinternya nurut ma Omi...sini deh main ma adel kk' dan mas rame deh disini...
    hehe...jangan lupa bawain kue bikinan Ummi ya...

    iya deh nunggu oven baru moga THRnya guedhe dan bunyak ya...

    ReplyDelete
  13. umi lagi rajin bikin kue ya... pasti enak... belajar atuh...

    ReplyDelete