Tuesday, August 26, 2008

"Aa'"

Sekarang raihan gaya banget nih.. sukanya manggil diri sendiri dg sebutan "Aa'". Ngomong apa2 selalu pakai kata "Aa'". Contohnya gini...

"Aa' mimik aing utih.." -->"Aa mimik air putih.."
"Aki Aa' atit.." -->"Kaki Aa' sakit.."
"Aa' atuh ke awah.." -->"Aa' jatuh ke bawah.."
"Mobie Aa' uak.." --> "Mobil Aa' rusak"
"Aa' alan2 aik otong.."-->"Aa' jalan2 naik motor"

Yang suka bikin geli klo raihan bilang
"Aa' mimik dayah.."
Langsung deh diledekin..
"katanya Aa' kok masih mimik ASI hahaha...".

Dasar bayi...!!


18 komentar:

  1. waa..Aa' Raihan mo pny adik kali, panggil Aa' heheheee...amin yah

    ReplyDelete
  2. ha..ha.ha..seru banget ya ngomongnya raihan sekarang ya wat..eh salah Aa' deng....

    ReplyDelete
  3. Aa'.. sudah mandi lum...? emang udah pantes di panggil Aa' ya Rayhan.. kan dah gede..

    ReplyDelete
  4. Hahaha Aa..Aa..lucu aja sih masih mimik ASI ya. Nanti ASI nya kasih dedek aja ya..

    ReplyDelete
  5. wah berarti dah mau jadi kakak tuh...hehehe
    "Aa ucu enel..."-->"Aa Lucu bener..."

    anak tuh suka pake bahasanya lucu-2 ya...

    ReplyDelete
  6. wahhh Aa raihan udah lancar ya ngomong nya .... :) nanti ngomong sama dade ya ... pasti seru dehhh hehehheh

    ReplyDelete
  7. Raihan bisa aja AA dah tambah endut ya hehee

    ReplyDelete
  8. imron5:28 AM

    hahaa...Aa raihan lucu bgt. mudah2an enggal gaduh ade :)

    ReplyDelete
  9. raihan pengen punya adik kali mi, jadinya minta dipanggil aa hehe

    ReplyDelete
  10. Iya, mungkin raihan mau adik, jd dia mau dipanggil 'AA'.. AA Raihan dah gede ya, ndut lagi..

    ReplyDelete
  11. he..lucu ya anak kecil

    ReplyDelete
  12. Raihan...lucu banget ya.
    A'a ya, berarti bakal ada adiknya nih??

    ReplyDelete
  13. duhh yang pengen cepet beesar .. iya deh AA .. AA udah besar dah pinter ngomong .. udah gih cepet minta mama dedek lagi .. :)

    ReplyDelete
  14. <a href="http://pusatobatherbal.over-blog.com/2015/01/obat-cairan-nanah-keluar-dari-alat-kelamin.html>obat ampuh kutil kelamin</a>

    ReplyDelete