Tuesday, September 16, 2008

P-R "Serba 4"

Dah lama ngga sekolah jadi lupa neh klo ada PR dari mamanya Kayla hehehe... Maaf yah mbak baru dikerjain sekarang... abis ngerjain mo dikasih award apa nih? hihihi....

Serba 4


4 Pekerjaan
: pertama judulnya jadi staf di puskom, kedua di puslahta (teteup menjabat staf hehehe..), ketiga di sisfo ittelkom (jadi staf juga.. terlanjur cinta sih...). Puskom/Puslahta/Sisfo mah sebenarnya sama aja, cuman ganti2 nama doang.. itu kerjaan mulai thn 2001- sekarang.. lg jenuh2nya nih krn disini kerjaan cuman mlototin php & mysql aja, utk yg lainnya kerjaan masak di dapur hehehe.. utk ke depannya pengen bgt bisa pinter masak biar bisa cari sampingan dari dapur yg ngebul trs. Dari programmer2an pengen beralih jd tukang kueh aja hehhee...

4 Tempat Tinggal
: lahir & dibesarkan di desa terpencil karangturi kec gantiwarno kab klaten (jateng), trus bgitu masuk sma langsung kost di deket sekolah (depan stadion trikaya klaten), setelah lulus kuliah di jogja tinggal ngekost di daerah janti, kemudian hijrah ke bandung, selain itu sesekali tinggal di jakarta (rumah mertua)

4. Film yang sudah 100 x di tonton : Finley The Fire Engine kali yah? hehehe... gara2 raihan nih jadi apal juga...:D

4. Situs Favorite : ya blog sendirilah hehehe...., trus meebo krn gak bisa meninggalkan dunia percetingan, situsnya mbah google, kemudian blognya temen2 semua...

4. Acara TV Favorite : mmm.. ngga ada.. hehehehe.. jarang2 nonton tipi..adanya malah ditonton sama tipinya hehehe... di rumah juga gak ada pesawat televisi.. adanya tv tuner.. rencana ke depan tv tunner juga bakal saya gadein ajah (*emang laku? hehehe..*) biar raihan gak ketularan mbaknya yg suka nonton tv trs wae...

4. Makanan Favorite
: bingung neh.. hampir semua makanan doyan sih.. hehehe... tapi paling suka bgt sama bebek goreng klaten enyak..enyak..enyak...ihh..jd ngiler niy..., ayam panggang klaten, bubur beras tambah jangan lombok , trus bakso.. ini mah gara2 ketularan abina raihan.. dulu sebelum nikah kurang bgitu suka.. tp setelah ada abi kaman2 diajak ngebakso jadi doyan juga hehehe...

5. Target berikut : bunda i-an aja yah hehehe.. td saya lihat belom ada tuh PR seperti ini di blognya.. smoga aja sempet ngerjain.. okeh? :D

3 komentar:

  1. dari programmer ke pengepul ya mi... alias tukang bikin kepulan di dapur hehe.. tapi malah lbh asyik tuh, jadi juragan kueh, semoga ya kesampaian amiin.

    ReplyDelete
  2. yaaaa..pr yang banyak, kerjain yang bener bikin tambah pinter he.he.he

    ReplyDelete
  3. Amiieennn...amieennn...saya doakan semoga tercapai cita-citanya...jadi enterpreuner gak bakal cepet bosan soalnya tantangannya gak bakal abis-abis yah...:) :) salam kenal...
    www.bigpinkinc.com

    ReplyDelete